Santai

5 Drama Korea Populer Go Min Si Ini Wajib Ditonton Semua

5 Drama Korea Populer Go Min Si Ini Wajib Ditonton Semua

MOMSMONEY.ID - Bintangi drama Korea berjudul The Frog, tonton juga drama Korea Go Min Si lainnya berikut ini.

Bagi yang mengikuti dunia drama Korea tentu sudah tak asing lagi dengan aktris baru dan multi talenta bernama Go Min Si.

Karena memiliki kemampuan akting yang luar biasa, ia pun banyak didapuk membintangi drama Korea populer.

Bahkan, aru-baru ini ia membintangi drama Korea terbaru berjudul The Frog yang tayang di Netflix bersama bintang besar lain seperti Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, dan Lee Jung Eun.

Jika ingin tahu akting cemerlang Go Min Si, jangan lupa tonton beberapa drama Korea berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis The Frog, Drama Korea Thriller Baru Netflix Dibintangi Go Min Si

The Frog

Drama Korea ini hadir dengan genre thriller dan misteri di Netflix. Pemeran utama drakor ini ada Kim Yun Seok, Yoon Kye Sang, da Go Min Si. Di suatu musim panas yang damai, seorang wanita misterius masuk ke dalam sebuah penginapan.

Dari situ mulai muncul beragam peristiwa yang mengganggu kehidupan sang pemilik dan orang-orang di sekitarnya. Penggemar drakor misteri psikologi, jangan lupa tonton drama ini, ya.

Youth of May

Drama Korea yang dibintangi Go Min Si dan Lee Do Hyun ini juga menyajikan cerita sad ending bagi para penonton dramanya. Hampir semua penonton K-drama yang menonton drama ini berhasil dibuat mewek di akhir episodenya.

Dalam drama ini menceritakan sepasang kekasih yang merupakan pasangan serasi dan manis. Namun drama yang ber-setting di Korea pada tahun 1980 ini harus memisahkan mereka berdua karena nasib yang tragis.

Baca Juga: 5 Drama Korea Sad Ending Terbaik, Twenty Five Twenty One Masih Melekat

Sweet Home

Drama yang dibintangi Song Kang, Lee Jin Wook, Go Min Si, Lee Do Hyun, dan Lee Si Young ini adalah sebuah drama fiksi yang melibatkan monster-monster jahat. Tiba-tiba banyak manusia yang berubah menjadi monster.

Teror di mana-mana dirasakan terutama di suatu gedung apartemen tua. Seluruh tetangga yang belum berubah menjadi monster berjuang dengan sepenuh tenaga agar bisa bertahan hidup.

Di samping itu, masalah lain seperti perdebatan dan pertarungan juga menghiasi cerita drama Sweet Home yang tayang dengan musim ketiganya di Netflix.

Love Alarm

Sebuah aplikasi kencan digunakan murid sekolah untuk mencari siapa orang yang dicintainya. Uniknya, aplikasi kencan tersebut bisa mendeteksi dan memberikan alarm bahwa ada seseorang yang memiliki perasaan romantis pada penggunanya dengan jarak 10 meter. 

Drakor dari Netflix ini dibintangi Kim So Hyun, Jung Ga Ram, Song Kang, dan Go Min Si. Love Alarm menuai popularitas tinggi karena memiliki cerita unik tentang aplikasi kencan.

Jirisan

Drama ini dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Ju Ji Hoon, Sung Do Il, Jo Han Chul, dan Go Min Si sebagai pemeran pendukung. Menceritakan tentang kehidupan para penjaga taman nasional di gunung Jiri yang penuh misteri.

Dari mulai kasus pendaki hilang, meninggal, dan misteri lainnya yang tentu saja membuat penonton juga penasaran dengan kisah di balik misteri gunung Jiri.

Hits dan populer semua, itulah tadi daftar judul drama Korea yang dibintangi aktris Go Min Si pemeran di drakor The Frog.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News