Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (21/10), Dipenuhi Banyak Film Indonesia

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (21/10), Dipenuhi Banyak Film Indonesia

MOMSMONEY.ID - Simak daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (21/10), yuk!

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer. Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Nah, ini dia daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Survival dengan Satu Tokoh Utama

The Shadow Strays

Merupakan film Indonesia yang dibintangi oleh Aurora Ribero, Hana Malasan, dan Kristo Immanuel, film ini menempati posisi teratas.

Kisah dari film garapan Timo Tjahjanto dengan genre aksi kriminal ini mengikuti kisah seorang pembunuh belia yang terampil. Ia menentang mentornya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki dari sindikat kejahatan kelam dan akan menghancurkan siapa pun yang menghalanginya.

Tuhan, Izinkan Aku Berdosa

Film asal Indonesia yang rilis di tahun 2024 ini akhirnya bisa dinikmati di Netflix. Dengan mengusung cerita drama romantis yang provokatif, film ini menempati posisi kedua top film Netflix.

Dibintangi Aghniny Haque dan Donny Damara, film ini mengikuti perjalanan seorang mahasiswi alim yang mulai mempertanyakan imannya. Ia menjalani kehidupan ganda yang bermasalah setelah ia berjuang menghadapi orang-orang munafik di sekitarnya.

Baca Juga: 5 Film Horor Indonesia Karya Kimo Stamboel Ini Bakal Bikin Merinding Saat Ditonton

Outside

Dengan genre horor, film asal Filipina ini menempati peringkat ketiga top film Netflix. Sebuah keluarga terancam keselamatannya setelah merek pindah ke sebuah perkebunan terpencil.

Di sana mereka mengungsi setelah adanya wabah zombi. Namun, rahasia-rahasia lama yang menyakitkan mulai membebani mereka saat harus menjalani dunia yang terisolasi.

Temurun

Satu lagi film Indonesia yang berhasil masuk dalam jajaran top film Netflix hari ini. Di posisi keempat, film horor yang dibintangi Yasamin Jasem dan Bryan Dormani ini mengikuti perjalanan dua saudara setelah kematian ibunya.

Kematian ibunya karena perampokan sadis membuat mereka harus pulang ke rumah ayahnya yang telah lama hidup terpisah. Di sana mereka malah menemukan warisan keluarga yang menyeramkan dan mengancam nyawa.

Uprising

Film Korea baru ini ada di posisi kelima top film Netflix. Mengambil era pada masa dinasti Joseon, dua sahabat tumbuh bersama meski memiliki perbedaan kelas sosial.

Yang satu adalah majikan dan satunya lagi adalah pelayan kerajaan. Namun keduanya bersatu bersama setelah perang sebagai musuh di pihak yang berlawanan.

Demikianlah daftar judul film yang masuk dalam top film Netflix hari ini dan menuai popularitas tinggi. Sudah nonton semua, belum?

Selanjutnya: Macam-Macam Khasiat Rebusan Daun Salam untuk Kesehatan Tubuh, Apa Saja?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News