Santai

Dua Hati Biru Puncaki Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/8)

Dua Hati Biru Puncaki Daftar Top Film Netflix Hari Ini (26/8)

MOMSMONEY.ID - Diisi banyak film baru, simak daftar film-film yang masuk jajaran top film Netflix hari ini (26/8).

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran top film Netflix.

Jajaran top film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Langsung simak daftar film yang masuk jajaran top film Netflix Indonesia hari ini, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Thriller Disturbing yang Punya Banyak Adegan Sadis

Dua Hati Biru

Baru tayang di Netflix, film Angga Yunanda ini adalah film kelanjutan dari film Dua Garis Biru. Tayang pada pertengahan awal tahun 2024, film ini langsung masuk di peringkat pertama top film Netflix.

Kisah film ini bermula dari masa di mana dua pasangan yang dipisahkan bersatu kembali. Setelah mengetahui anaknya telah lahir, keduanya pun memulai kehidupan baru sebagai orangtua muda. Usaha membesarkan anak yang berusia 4 tahun ternyata bukan hal yang mudah.

Badarawuhi Di Desa Penari

Harus turun di peringkat kedua top film Netflix, film horor ini berasal Indonesia. Badarawuhi Di Desa Penari baru saja ditambahkan di Netflix setelah tayang pada tahun 2024 ini di bioskop.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita muda ke sebuah desa terpencil. Perjalanan tersebut ternyata membuatnya bertemu dengan siluman dan terseret dalam sebuah ritual maut.

Badarawuhi Di Desa Penari adalah sekuel film KKN Di Desa Penari yang tak kalah populer dari film ini.

Baca Juga: 4 Tontonan Populer Ini Ungkap Kisah Para Pengedar Narkoba Besar

The Union

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Halle Berry, dan J.K. Simmons, film action ini ada di peringkat ketiga top film Netflix. Diselipi cerita komedi, film ini bertema tentang mata-mata di Amerika.

Seorang pekerja konstruksi di New Jersey mengalami perubahan diri yang luar biasa. Dari seorang biasa, kini ia menjadi seorang calon mata-mata saat pacarnya di SMA merekrutnya untuk terlibat dalam misi spionase.

Shazam! Fury of The Gods

Film dari tahun 2023 ini mengikuti kisah para dewa pendendam yang hendak merebut kekuatan Shazam.

Kini Billy Batson harus menjaga saudara-saudarinya yang merupakan pahlawan super agar bisa tetap bersatu menyelamatkan dunia. Film yang baru ditambahkan di Netflix ini masuk di peringkat keempat. Penggemar film pahlawan super tentu wajib nonton film yang satu ini, ya.

Lucy

Selanjutnya di peringkat kelima top film Netflix ada film dari tahun 2014 yang juga baru ditambahkan. Dibintangi oleh Scarlett Johansson, Morgan Freeman, dan Choi Min Sik, film ini mengusung genre action.

Saat seorang wanita muda asal Amerika dipaksa menyelundupkan narkoba, hal tak terduga terjadi. Dalam perjalanan ke Taiwan, zat narkoba yang disimpan dalam tubuhnya itu mengaktifkan kekuatan manusia super.

Jangan lupa tonton semua film-film yang masuk jajaran top film Netflix itu tadi, ya.

Selanjutnya: Pameran AKI Kembali Digelar, Sandiaga Uno Optimis Bisa Bantu UMKM Menuju Pasar Global

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News