Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini Diisi Banyak Film Baru

Daftar Top Film Netflix Hari Ini Diisi Banyak Film Baru

MOMSMONEY.ID - Diisi banyak film baru, simak daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (16/9).

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Kali ini ada banyak judul film baru yang masuk daftar Top Film Netflix, lo. Berikut ini daftarnya.

Baca Juga: Ada Gyeongseong Creature, Ini 6 Drakor Populer Studio Dragon

How to Make Millions Before Grandma Dies

Seorang pria berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sekarat karena awalnya ia sangat termotivasi oleh kekayaan sang nenek.

Dia merencanakan segala cara untuk memenangkan hati sang nenek sebelum neneknya meninggal. Film drama mengharukan yang populer dan berasal dari Thailand ini ada di posisi teratas Top Film Netflix hari ini.

Officer Black Belt

Tak sabar menonton Kim Woo Bin kembali ke layar kaca, film Korea ini baru saja tayang di Netflix dan menempati peringkat kedua. Dengan genre komedi kriminal, film ini menyajikan cerita yang seru dan penuh ketegangan.

Seniman bela diri berbakat suka membantu orang lain yang kesulitan. Ia bekerja sama dengan petugas magang untuk melawan dan mencegah kejahatan. Uniknya, sebagai petugas seni bela diri.

Baca Juga: 6 Film Populer Nicholas Saputra, The Architecture of Love Tayang di Netflix

Menjelang Ajal

Film horor Indonesia ini menempati peringkat ketiga. Dibintangi Shareefa Daanish, film ini mengikuti kisah seorang ibu.

Di tengah kesulitannya, ia malah kerasukan roh jahat yang ia puja untuk membantu melancarkan bisnisnya. Ketiganya anaknya pun mulai mencari cara yang tepat untuk menyembuhkan sang ibu.

The Architecture of Love

Di peringkat keempat ada film Indonesia yang wajib ditonton penggemar cerita romantis. Film adaptasi novel Ika Natassa ini turut dibintangi oleh Nicholas Saputra bersama dengan Putri Marino.

Ceritanya mengikuti seorang penulis best seller yang menghadapi kesulitan untuk menulis lagi. Ia terbang ke New York mengejar inspirasi dan mempertemukannya dengan seorang arsitek yang misterius.

Perjumpaan itu menjadi awal pertemanan di antara keduanya serta perjalanan menyembuhkan yang saling melukai.

Geostorm

Film di peringkat kelima ini menceritakan tentang kehidupan di Bumi yang semakin banyak tertimpa bencana alam. Hingga akhirnya dibuatlah sebuah satelit bernama Dutch Boy, yang bertugas untuk mengontrol iklim global di Bumi. Namun perlahan-lahan keanehan mulai terjadi.

Banyak daerah-daerah di bagian bumi yang mengalami bencana alam karena satelit ini mengalami kerusakan dan mulai menyerang Bumi. Hingga akhirnya seorang perancang satelit diminta untuk memperbaiki satelit tersebut sebelum bencana Geostorm menyerang Bumi.

Demikianlah daftar judul film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini.

Selanjutnya: Simak Jadwal KA Prameks Jogja-Kutoarjo Senin-Minggu, 16-22 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News