Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (19/8), Badarawuhi di Desa Penari Teratas

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (19/8), Badarawuhi di Desa Penari Teratas

MOMSMONEY.ID - Agar tak ketinggalan ceritanya, simak daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (19/8).

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Berikut adalah film-film yang berhasil masuk jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini (19/8):

Baca Juga: Berani Nonton 6 Film Horor Indonesia Bertema Mitos Lawas Ini?

Badarawuhi Di Desa Penari

Film yang menempati peringkat pertama Top Film Netflix hari ini adalah film horor asal Indonesia. Badarawuhi Di Desa Penari baru saja ditambahkan di Netflix setelah tayang pada tahun 2024 di bioskop.

Film ini mengisahkan tentang perjalanan seorang wanita muda ke sebuah desa terpencil. Perjalanan tersebut ternyata membuatnya bertemu dengan siluman dan terseret dalam sebuah ritual maut.

Badarawuhi Di Desa Penari adalah sekuel film KKN Di Desa Penari yang tak kalah populer dari film ini.

The Union

Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Halle Berry, dan J.K. Simmons, film action ini ada di peringkat kedua Top Film Netflix. Diselipi cerita komedi, film ini bertema tentang mata-mata di Amerika.

Seorang pekerja konstruksi di New Jersey mengalami perubahan diri yang luar biasa. Dari seorang biasa, kini ia menjadi seorang calon mata-mata saat pacarnya di SMA merekrutnya untuk terlibat dalam misi spionase.

Baca Juga: Coba Tonton 5 Serial Horor Thailand yang Menegangkan Ini, Berani?

Ghostbusters: Frozen Empire

Di peringkat ketiga diisi oleh film Gil Kenan bergenre komedi yang penuh petualangan dan imajinasi.

Ceritanya bermula dari sebuah artefak kuno yang membangkitkan sesosok roh menakutkan. Kelompok Ghostbusters pun harus bersatu untuk menyelamatkan dunia dari zaman es dan pasukan zombie.

Kingsman: The Golden Circle

Setelah tayang di tahun 2017 silam, film Colin Firth ini menempati peringkat keempat setelah tayang di akhir pekan kemarin. Film ini adalah seri kedua film Kingsman yang populer.

Dalam film keduanya ini, Eggsy dan Merlin terpaksa meminta bantuan pada rekan-rekan mereka di Amerika, Statesman. Upaya tersebut dilakukan tepat setelah agensi rahasia mereka diserang.

Mission: Cross

Merupakan film Korea terbaru, film ini ada di posisi kelima Top Film Netflix. Bergenre komedi kriminal, bintang seperti Hwang Jung Min, Yum Jung Ah, dan Jeon Hye Jin tercatat menjadi pemeran utama di drakor ini.

Dalam ujian terbesar penikahan, seorang agen yang menjadi bapak rumah tangga terjebak dalam sebuah misi berbahaya. Kondisi tersebut harus dilaluinya bersama sang istri yang merupakan detektif dan tidak mengetahui apa pun tentang masa lalunya.

Itulah daftar film yang masuk jajaran Top Film Netflix hari ini (19/8). Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News