Santai

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (29/7), Cek Posisi Wonderland di Sini

Daftar Top Film Netflix Hari Ini (29/7), Cek Posisi Wonderland di Sini

MOMSMONEY.ID - Intip sederet film yang berhasil masuk dalam jajaran Top Film Netflix Indonesia hari ini (29/7).

Jajaran Top Film Netflix adalah film-film yang banyak ditonton oleh pengguna Netflix hingga menjadi populer.

Beragam judul film bersaing untuk bisa mendapatkan popularitas tinggi di Netflix dan masuk dalam jajaran Top Film Netflix.

Simak langsung daftar beberapa judul film yang masuk dalam jajaran Top Film Netflix hari ini di sini.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Bertema Kesepian dengan Cerita Sedih Mengiris Hati

Munkar

Dibintangi oleh Adhisty Zara, film garapan Anggy Umbara ini adalah film horor terbaru yang akhirnya bisa ditonton di Netflix. Ada di posisi teratas, film horor ini baru saja tayang pada pertengahan awal tahun 2024.

Ceritanya tentang seorang gadis yang baru saja mengalami insiden perundungan dan membuatnya trauma. Ia pun memutuskan untuk kembali ke pondok pesantrennya. Namun di sana, sebuah kejadian meresahkan mulai menimpa para mantan perundungnya.

Pasutri Gaje

Pasutri Gaje adalah film adaptasi webtoon yang baru ditambahkan di Netflix. Film yang ada di posisi kedua Top Film Netflix ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri.

Merupakan webtoon populer asal Indonesia, Pasutri Gaje menceritakan tentang sepasang suami istri dari sebelum mereka menikah, saat menikah, hingga keduanya dikaruniai anak kembar dan konflik-konfliknya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Psychological Thriller Penuh Cerita Mencekam

Wonderland

Merupakan film Korea baru yang tayang di Netflix, Wonderland masuk di peringkat ketiga. Dibintangi Suzy dan Park Bo Gum, film ini punya genre sci-fi yang dilengkapi dengan kosah romantis.

Kisah film ini bermula saat AI membuat orang-orang yang berduka bisa mengobrol dengan orang yang sudah meninggal. Seorang pramugari dan ibu dihadapkan pada situasi yang memberi makna pada realitas dan kemanusiaan.

Breaking In

Selanjutnya di peringkat empat diisi oleh film dari tahun 2018 yang dibintangi Gabrieller Union, Billy Burke, dan Richard Cabral. Dengan genre thriller yang mencekam, film ini bercerita tentang perjalanan liburan seorang ibu dan anak yang berubah mengerikan.

Keduanya tengah berlibur ke kediaman mendiang sang ayah yang dilengkapi keamanan canggih. Liburan mereka berubah menjadi misi penyelamatan saat beberapa penyusup muncul.

Kereta Berdarah

Kereta Berdarah adalah film Indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani dan rilis di awal tahun 2024 kemarin. Film ini ada di peringkat kelima Top Film Netflix.

Setelah sembuh dari kanker, seorang perempuan dan adiknya berlibur ke sebuah resort yang baru dibuka di tempat terpencil. Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resor.

Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu persatu gerbong hilang.

Demikianlah tadi daftar Top Film Netflix hari ini (29/7) yang berisi film-film populer teratas di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News