Santai

Daftar Film Horor Indonesia Terbaru 2024, Ada Kuasa Gelap

Daftar Film Horor Indonesia Terbaru 2024, Ada Kuasa Gelap

MOMSMONEY.ID - Berikut beberapa film horor Indonesia terbaru termasuk Kuasa Gelap yang bisa ditonton penggemar cerita seram dan menegangkan.

Hingga menjelang akhir tahun 2024, masih ada banyak film horor Indonesia yang dirilis di bioskop maupun platform streaming seperti Netflix.

Jika Anda adalah salah satu penggemar film dengan genre horor, jangan sampai tidak nonton beberapa judul film Indonesia terbaru yang rilis di tahun ini, ya.

Baca Juga: Home Sweet Loan dan 5 Film Keluarga Indonesia yang Realistis, Dijamin Relatable

Kuasa Gelap

Merupakan film asal Indonesia, film Kuasa Gelap yang baru tayang di bioskop ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Jerome Kurnia, dan Astrid Tiar, film ini diangkat dari pengalaman pengusiran iblis nyata di Indonesia.

Kisahnya tentang seorang gadis perempuan yang dirasuki iblis hingga seorang romo harus turun tangan mengusir kuasa gelap yang ada dalam jiwanya. Namun, siapa sangka, kekuatan jahat tersebut lebih besar dari yang terlihat.

Sosok Ketiga

Film asal Indonesia ini mengusung genre horor misteri, film ini dibintangi oleh Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal. Kehidupan seorang istri mendadak berubah ketika sang suami menikahi istri kedua yang menyimpan rahasia kelam.

Teror menyeramkan dan penuh kejadian supranatural pun turut mengacaukan kehidupan pernikahannya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Psychological Thriller Netflix, The Platform 2 Segera Tayang

Siksa Kubur

Setelah kejadian nahas karena bom menimpa orang tuanya, Sita jadi tak percaya dengan agama lagi. Sejak saat itu, Sita punya misi untuk mencari orang yang paling berdosa dan menunggunya untuk meninggal.

Sebab, Sita ingin ikut masuk ke dalam kuburnya untuk membuktikan bahwa siksa kubur tidak ada dan agama tidak nyata. Namun, ada konsekuensi mengerikan bagi mereka yang tak percaya.

Do You See What I See

Merupakan film horor yang tayang di tahun 2024, film ini dibintangi oleh Shenina Cinnamon dan Diandra Agatha. Film ini mengikuti perjalanan seorang gadis bernama Mawar. 

Ia baru saja mendapatkan pacar pertamanya namun harus menghadapi serangkaian hal buruk. Terutama, setelah teman baiknya menyadari sang pacar bukanlah seperti apa yang terlihat.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Serial Dokumenter Underrated di Netflix

Kereta Berdarah

Kereta Berdarah adalah film Indonesia yang digarap oleh Rizal Mantovani dan rilis di awal 2024 kemarin. Setelah sembuh dari kanker, seorang perempuan dan adiknya berlibur ke sebuah resort yang baru dibuka di tempat terpencil.

Untuk ke sana, mereka menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resort. Serangkaian teror dan misteri timbul ketika setiap melewati terowongan, satu per satu gerbong hilang.

Munkar

Dibintangi oleh Adhisty Zara, film garapan Anggy Umbara ini adalah film horor yang akhirnya bisa ditonton di Netflix. Film horor ini baru saja tayang pada pertengahan awal tahun 2024. 

Ceritanya tentang seorang gadis yang baru saja mengalami insiden perundungan dan membuatnya trauma. Ia pun memutuskan untuk kembali ke pondok pesantrennya. Namun di sana, sebuah kejadian meresahkan mulai menimpa para mantan perundungnya.

Nah, itulah tadi beberapa judul film horor Indonesia terbaru yang rilis di tahun 2024. Sudah nonton semua?

Selanjutnya: Cara Membuat Nasi Rendah Gula Untuk Diabetes, Cek Ciri-Ciri Kena Diabetes Sejak Awal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News