Santai

Cerita Di Balik Layar Joko Anwar's Nightmares and Daydreams

Cerita Di Balik Layar Joko Anwar's Nightmares and Daydreams

MOMSMONEY.ID - Serial terbaru Netflix Indonesia Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams dari kreator ternama Joko Anwar sudah tayang pada 14 Juni lalu. Menghadirkan genre baru sci-fi supernatural, serial ini menampilkan beragam fenomena aneh dalam dunia sehari-hari yang tersaji dalam tujuh episode. Masing-masing kisah yang berkaitan menghadirkan cerita unik yang mengandung misteri dan dituntaskan dengan sebuah jawaban besar di episode akhir.

Netflix meluncurkan sejumlah video featurette yang menghadirkan obrolan bersama Joko Anwar beserta para pemeran seperti Ario Bayu, Fachri Albar, Marissa Anita, Lukman Sardi, Sita Nursanti, hingga sinematografer Jaisal Tanjung tentang penggarapan serial ini, latar belakang cerita, seluk-beluk para karakter, hingga tantangan yang dihadapi kala syuting.

Featurette Episode 1: Old House

Joko Anwar dan Ario Bayu bercerita tentang karakter Panji dan proses syuting yang menarik dari episode pertama serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Simak bagaimana Ario Bayu membangun chemistry ibu dan anak yang menyentuh bersama Yatti Surachman.

Baca Juga: Awas Spoiler, Ini Urutan Nonton Joko Anwar's Nightmares and Daydream Sesuai Timeline

Featurette Episode 2: Poems and Pain

Akting Marissa Anita mendapat sejumlah pujian dari penonton karena memerankan dua karakter sekaligus di episode ini. Saksikan bagaimana ia bekerja sama dengan sinematografer Jaisal Tanjung untuk menghadirkan teknik kamera dari point of view karakter utama. 

Featurette Episode 3: The Encounter

Joko Anwar menilai The Encounter sebagai episode kunci dari serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Simak bagaimana Lukman harus syuting di set rumah dengan pegas yang penuh guncangan, juga tim produksi yang membangun desa nelayan kerang dari nol. 

Featurette Episode 4: The Other Side

The Other Side menjadi episode yang penuh cinta dan mengharukan. Sita Nursanti berperan sebagai Dewi, seorang istri yang mencintai suaminya Bandi (Kiki Narendra), dan dipisahkan dengan fenomena aneh yang berkaitan dengan Agarthan. 

Featurette Episode 5: Hypnotized

Diperankan oleh Fachri Albar, simak cerita di balik layar bagaimana ia harus bekerja keras untuk adegan yang penuh rintangan menggunakan sling dan set setinggi 30 meter. 

Episode mana yang menjadi favorit Anda? Saksikan Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams, yang sedang tayang di Netflix.

Baca Juga: Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (17/6)

Selanjutnya: 5 Rekomendasi TWS Terbaik untuk Olahraga Lari, Tahan Air dan Keringat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News