Santai

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Teratas di Top Series Netflix Hari Ini (24/6)

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Teratas di Top Series Netflix Hari Ini (24/6)

MOMSMONEY.ID - Kira-kira serial apa saja ya yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini? Langsung simak, yuk!

Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi.

Berikut daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini (24/6).

Baca Juga: Awas Spoiler, Ini Urutan Nonton Joko Anwar's Nightmares and Daydream Sesuai Timeline

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari film-film sebelumnya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imajinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar. Serial Indonesia ini menempati posisi teratas top series Netflix.

BoBoiBoy Galaxy: Windara

Di peringkat kedua top series Netflix diisi oleh serial animasi anak-anak terbaru di Netflix. Petualangan BoBoiBoy dan teman-temannya dimulai lagi. Kali ini, mereka menghadapi sebuah ancaman baru bagi Bumi.

Apalagi ketika ia berupaya untuk menguasai semua kekuatan elemental tahap tiga. Enam episode serial ini bisa ditonton semua di Netflix.

Baca Juga: Daftar Drama Korea On Going Juni 2024, Ada Miss Night and Day

Arab Maklum

Merupakan serial yang baru ditambahkan di Netflix, serial asal Indonesia ini berhasil menempati posisi ketiga top series Netflix hari ini. Di Jakarta, seorang agen perjalanan yang ramah merupakan keturunan Arab.

Ia berusaha untuk menyeimbangkan nilai-nilai tradisi keluarganya dengan kehidupan zaman modern yang semakin hari semakin butuh toleransi. Serial dari tahun 2023 ini punya total 8 episode yang semuanya bisa ditonton di Netflix.

Miss Night and Day

Punya total 16 episode, drakor yang sedang tayang di Netflix ini menempati peringkat keempat. Dibintangi oleh Jung Eun Ji Apink,Miss Night and Day merupakan drama romcom.

Kisahnya menceritakan kisah seorang wanita muda yang melakukan transformasi aneh dan tiba-tiba. Saat pagi ia merupakan seorang pekerja magang di kantor jaksa penuntut yang ketat. Pada malam hari, dia kembali ke tubuhnya yang berusia 20 tahun.

Hierarchy

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas.

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut. Drama Korea baru ini ada di peringkat kelima top series Netflix.

Ada serial favorit Anda? Itulah daftar serial yang masuk jajaran top series Netflix hari ini (24/6).

Selanjutnya: Promo Cinepolis Juni-Juli 2024, Ada Popcorn Bucket Minions dengan Kacamata Khasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News