Santai

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (17/6)

Joko Anwar's Nightmares and Daydreams Puncaki Top Series Netflix Hari Ini (17/6)

MOMSMONEY.ID - Top series Netflix menyajikan daftar judul-judul serial yang banyak ditonton oleh para pengguna aplikasi Netflix.

Beragam judul serial-serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix adalah serial dengan popularitas tinggi.

Kira-kira serial apa saja ya yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini? Langsung simak, yuk!

Baca Juga: Hierarchy dan 5 Drama Korea Berlatar Sekolah Beda Genre, Seru Semua

Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams

Kali ini Joko Anwar mengusung genre sci-fi penuh misteri yang beda dari film-film sebelumnya. Dibintangi Ario Bayu, Marissa Anita, dan Lukman Sardi, film ini menyajikan tujuh cerita mencengangkan yang saling berkaitan.

Kisah-kisah fenomena fiksi ilmiah supranatural terungkap dalam rangkaian film ini yang semuanya berakar dari imajinasi sang penulis dan sutradara, Joko Anwar. Serial Indonesia ini menempati posisi teratas top series Netflix.

Hierarchy

Dibintangi oleh Roh Jeong Eui, Lee Chae Min, dan Kim Jae Won, drakor ini punya genre misteri. Dengan latar cerita di sebuah sekolah, kisahnya mengikuti kehidupan para murid di SMA Jusin Hukum dan ketertiban di sekolah ini dikendalikan penuh oleh siswa teratas.

Namun, seorang murid pindahan baru muncul dengan kepribadian misterius yang menciptakan celah di dunia sekolah tersebut. Drama Korea baru ini menduduki peringkat kedua top series Netflix.

Baca Juga: 5 Serial Ini Wajib Ditonton Jika Anda Suka Cerita Bridgerton

Bridgerton 

Siapa yang sudah menonton setiap episode musim ketiga dalam serial ini? Bagian kedua dari musim ketiga serial ini yang baru tayang menempati peringkat ketiga top series Netflix.

Kisahnya masih mengikuti perjalanan delapan saudara kandung yang akrab dari keluarga Bridgerton yang berjuang mencari cinta. Terutama, dalam niatnya untuk mencari kebahagiaan dari masyarakat kelas atas London

BoBoiBoy Galaxy: Windara

Di peringkat keempat top series Netflix diisi oleh serial animasi anak-anak terbaru di Netflix. Petualangan BoBoiBoy dan teman-temannya dimulai lagi. Kali ini, mereka menghadapi sebuah ancaman baru bagi Bumi.

Apalagi ketika ia berupaya untuk menguasai semua kekuatan elemental tahap tiga. Enam episode serial ini bisa ditonton semua di Netflix.

The Atypical Family

Merupakan drama Korea Netflix, drakor bergenre romantis yang menempati peringkat kelima ini dibintangi oleh Jang Ki Young, Chun Woo Hee, dan Goh Doo Shim. Cerita tentang sebuah keluarga yang mulanya diberikan kekuatan super unik.

Tiba-tiba mereka harus kehilangan anugerah kekuatan tersebut akibat masalah-masalah modern masa kini. Namun kehidupan mereka mulai berubah perlahan setelah kemunculan seorang wanita misterius.

Nah, itulah tadi daftar serial yang berhasil masuk dalam daftar top series Netflix hari ini (17/6).

Selanjutnya: Jadwal Timnas Belanda dan Skuad Pemain di Euro 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News