Santai

Catat Tanggalnya, 5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Catat Tanggalnya, 5 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Berikut jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini jika suka nonton serial Netflix.

Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Dokumenter True Crime India di Netflix, Terbaru Curry and Cyanide

The Trust: A Game of Greed

Merupakan serial reality show terbaru di Netflix, serial ini dijadwalkan tayang mulai 10 Januari 2024. Dalam acara ini, para kontestan akan dihadapkan pada persaingan demi memperebutkan uang sebanyak seperempat juta dollar.

Mereka juga dihadapkan pada keputusan untuk membaginya secara rata atau saling menjatuhkan demi memperbesar bagian mereka masing-masing.

Boy Swallows Universe

Serial adaptasi novel yang meraih banyak pujian ini akhirnya bisa ditonton di Netflix pada11 Januari 2024. Dengan genre misteri kriminal, serial ini mengambil latar kehidupan di Australia pada tahun 80-an.

Bocah laki-laki yang tumbuh di pinggiran kota Brisbane pada tahun 1980-an harus menghadapi kejamnya beragam kenyataan hidup. Begitu juga dengan ancaman berbahaya yang mulai mengintai keluarganya.

Baca Juga: Penuh Monster, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Bertema Serangan Monster

Champion

Tayang mulai 11 Januari 2024 juga di Netflix, serial ini punya genre drama musikal. Ceritanya yang emosional dan manis ini akan mengikuti kehidupan seorang penyanyi rap bernama Bosco.

Ia adalah penyanyi rap yang sudah bebas dari penjara dan siap kembali menekuni karirnya. Namun, sang saudari, Vita, meraih ketenaran dan mendatangkan ujian bagi ikatan keluarga mereka.

Killer Soup

Swathi memiliki impian untuk mempunyai restoran. Rencana tersebut harus menemui kegagalan saat pembunuhan terjadi. Ia dan kekasihnya mulai mengambil langkah nekat.

Yaitu, untuk menukar sosok kekasihnya itu dengan sang suami. Serial komedi kriminal dan thriller asal India ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 11 Januari 2024.

The Sonic Prime Chapter 3

Saat pertarungan dengan Dr. Eggman mulai mengguncang semesta, Sonic mulai mengebut kembali melintasi dimensi-dimensi paralel

Perjalanan tersebut ia tempuh demi bertemu lagi dengan teman-temannya dan menyelamatkan dunia. Serial animasi anak-anak yang sudah punya dua musim di Netflix ini akan mulai tayang pada 11 Januari 2024.

Jangan lupa catat tanggalnya, itulah daftar serial-serial terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News