Santai

Rekomendasi 6 Dokumenter True Crime India di Netflix, Terbaru Curry and Cyanide

Rekomendasi 6 Dokumenter True Crime India di Netflix, Terbaru Curry and Cyanide

MOMSMONEY.ID - Punya beragam pilihan, ini dia beberapa judul dokumenter true crime asal India yang bisa ditonton di Netflix.

Bukan cuma dari Barat saja, India juga banyak menawarkan kisah-kisah nyata yang disajikan dalam dokumenter di Netflix.

Jika ingin melihat sisi lain kehidupan di India yang menyeramkan, simak yuk, beberapa judul dokumenter true crime asal India yang ada di Netflix ini.

Baca Juga: 13 Bom di Jakarta dan 4 Film Populer Karya Angga Dwimas Sasongko

Curry & Cyanide: The Jolly Joseph Case

Merupakan film baru di Netflix, film dokumenter berasal dari India. Film dokumenter kriminal ini diangkat dari kasus nyata di India. Dokumenter kriminal nyata ini akan mengajak penonton menyelidiki enam kematian mengejutkan dalam satu keluarga.

Dalam kasus ini satu sosok wanita menjadi pusat kasus mencengangkan yang disebut dengan nama Jolly Joseph.

House of Secrets: The Burari Deaths

Serial dokumenter true crime Netflix ini menceritakan tentang kasus kematian 11 anggota keluarga di Delhi, India. 11 orang anggota keluarga ditemukan tewas dalam posisi tergantung seperti ranting pohon beringin di dalam rumah mereka. 

Dokumenter ini akan mengungkap kebenaran dari kasus yang hingga kini masih menjadi misteri bagi warga India. Motif perampokan, pembunuhan, hingga bunuh diri massal juga dijadikan salah satu motif dari kasus yang membuat penontonnya tak habis pikir.

Baca Juga: Bikin Nangis, Ini 5 Rekomendasi Film Sedih Asal China

Mumbai Mafia: Police vs The Underworld

Netflix kembali merilis sebuah film dokumenter baru yang tayang pada 2023 kemarin. Berlatar di Mumbai pada tahun 1990-an, seorang bos kriminal dan jaringannya mulai mengambil alih kekuasaan di seluruh India. 

Hingga kemudian muncullah seorang polisi pemberontak yang memiliki tujuan untuk menumpas kejahatan dari orang-orang tersebut. Film dokumenter ini kriminal disutradarai oleh Francis Longhurst dan Raaghav Dar.

Beast of Bangalore: Indian Predator

Satu lagi rekomendasi dokumenter asal India yang bisa ditonton di Netflix. Mengambil kisah nyata, serial dokumenter dengan tiga episode ini juga diadaptasi dari kisah nyata. Perburuan wanita terjadi secara brutal dan bengis.

Kejahatan tersebut dilakukan oleh predator kejam yang membuat citra polisi buruk. Kepolisian yang buruk kemudian melakukan pencarian liar saat sebuah negara bagian berada dalam teror.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Horor Seram Bikin Merinding

Indian Predator: Murder in a Courtroom

Serial dokumenter true crime dari tahun 2022 ini juga berasal dari India. Pada tahun 2004 silam, seorang predator brutal dibunuh oleh massa di ruang sidang.

Melalui kisah serial dengan 3 episode ini, penonton akan diajak untuk menyaksikan kisah tentang masyarakat yang sempat ia teror. Tak ketinggalan juga pembalasan dendam mereka pada sang predator brutal tersebut.

Indian Predator: The Diary of a Serial Killer

Punya tiga episode juga, serial dokumenter asal India ini dirilis pada tahun 2022 silam. Kisahnya mengikuti tentang seorang pembunuh yang membunuh jurnalis. Tersangka pembunuhan jurnalis tersebut ditemukan dan kasus dinyatakan ditutup.

Hingga kemudian sebuah buku harian rahasia menunjukkan fakta bahwa ada 13 korban lain dan kemungkinan kanibalisme.

Adaptasi kisah nyata semua, itulah beragam judul dokumenter true crime asal India yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News