Santai

7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Drakor Doona!

7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Drakor Doona!

MOMSMONEY.ID - Inilah beragam judul serial terbaru yang tayang di Netflix minggu ini termasuk drakor Donna! cek jadwalnya, yuk.

Minggu ini, Netflix sudah menjadwalkan beberapa judul serial terbaru untuk tayang di aplikasinya.

Dengan beragam genre dan cerita yang menarik, serial terbaru Netflix bisa dijadikan hiburan seru di minggu ini.

Catat jadwalnya, berikut judul serial terbaru Netflix yang tayang minggu ini:

Baca Juga: Tidak Terlalu Seram, 4 Tayangan Horor Ringan di Netflix Ini Cocok Ditonton Penakut

I Woke Up A Vampire

Tayang mulai 17 Oktober 2023, serial remaja ini punya genre komedi fantasi yang unik. Pada ulang tahunnya yang ke-13, Carmie mengetahui bahwa ia adalah manusia setengah vampir.

Ia juga memiliki kekuatan mistis yang membuat kehidupan sekolahnya makin rumit dan berantakan. Serial ini dibintangi oleh Kaileen Chang, Niko Ceci, dan Zebastian Borjeau.

Bodies

Merupakan serial bergenre kriminal, misteri, dan thriller, Bodies menjanjikan cerita menegangkan. Dijadwalkan tayang tanggal 19 Oktober 2023, serial terbatas ini mengikuti cerita empat detektif di empat garis waktu berbeda.

Satu mayat ditemukan yang berkaitan dengan mereka. Untuk menyelamatkan masa depan Inggris, mereka harus memecahkan kasus yang mengubah alur sejarah tersebut.

Baca Juga: Suka Gilmore Girls? 5 Serial Ini Punya Tema dan Cerita Serupa, lo

Neon

Tayang di tanggal yang sama, 19 Oktober 2023, serial ini punya genre komedi dan bertema musik. Seorang calon bintang reggaeton dan para sahabatnya, pindah ke Miami demi misi mereka.

Bersama-sama, mereka melewati rintangan dan kenyataan pahit dalam upaya meraih kesuksesan dalam bermusik.

Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix

Dalam dunia teknokrasi yang dikuasai pertempuran dan korupsi, prajurit super Dolph Laserhawk memimpin tim pemberontak yang terbuang. Dalam misi penyamaran berisiko tersebut mereka punya untuk mempertahankan hidup mereka.

Serial anime dengan genre action, sci-fi, dan adaptasi video game ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Bintangi Ballerina, Tonton 4 Film Jun Jong Seo Lainnya Ini Yuk

Creature

Satu lagi serial terbatas Netflix yang akan tayang minggu ini. Bisa ditonton mulai 20 Oktober 2023, serial asal Turki ini memiliki genre fantasi dan diadaptasi dari buku.

Mengangkat tema era sejarah, serial ini mengikuti seorang ilmuwan yang tertimpa sebuah tragedi. Ilmuwan ceroboh di Istanbul pada era Ottoman ini menggunakan metode yang belum teruji untuk menyelesaikan tugasnya.

Di sisi lain, ada konsekuensi menyedihkan yang harus ia hadapi.

Elite Season 7

Elite akhirnya kembali dengan season ketujuh pada minggu ini. Serial tentang kehidupan remaja sekolah yang populer di Netflix ini akan kembali tayang dengan season kelimanya pada tanggal 20 Oktober 2023.

Konflik dalam serial ini masih akan mengikuti beberapa karakternya yang merupakan murid di sekolah elit. Namun banyak hal-hal lain disamping kemewahan sekolah tersebut yang menyelimuti kisah kelam para siswa-siswinya.

Doona!

Drakor Doona! dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 20 Oktober 2023. Doona! dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se Jong sebagai bintang utamanya.

Ceritanya tentang seorang idol K-pop perempuan yang sangat dicintai di Korea dan populer. Ia mendadak mengumumkan pensiunnya dan tinggal di sebuah rumah kos dekat universitas yang tenang.

Tak disangka, di sana Doona bertemu dengan seorang mahasiswa yang membuatnya jatuh cinta dan bergantung padanya.

Jangan sampai lupa ditonton, itulah daftar serial terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News