Santai

Catat, Ini Jadwal Pameran Jam Tangan dan Barang Mewah JWX 3.0

Catat, Ini Jadwal Pameran Jam Tangan dan Barang Mewah JWX 3.0

MOMSMONEY.ID - Buat pecinta dunia horologi, pameran jam tangan dan barang mewah Jakarta Watch Exchange 3.0 atau JWX 3.0 akan berlangsung 9 hingga 12 November 2023.

JWX 3.0 yang diadakan oleh komunitas pecinta dunia horologi ini merupakan yang ketiga, dan sekaligus perayaan ulang tahun yang pertama.

Menurut Anton, CEO & Founder dari JWX, komunitas pecinta horologi, kolektor jam tangan, dan pedagang jam maupun pedagang barang-barang bermerek mewah lainnya ini terus bertambah besar. 

"Kami terus berharap JWX dapat menghadirkan pameran yang luar biasa khususnya untuk pecinta jam tangan mewah dan barang bermerek lainnya," katanya dalam keterangan tertulis, Senin (23/10).

Tujuan pameran adalah ingin menciptakan kegiatan yang bermanfaat bagi komunitas pecinta jam tangan mewah di Indonesia, jadi para kolektor jam, hingga penjual memiliki wadah untuk saling bertemu langsung.

Tentu saja, pada acara ini, karena mengingat pecinta jam tangan mewah juga merupakan pecinta barang mewah lainnya, maka JWX selalu mengajak mitra pebisnis barang mewah lainnya.

Baca Juga: 5 Manfaat Berendam Air Panas untuk Kesehatan, Ternyata Bagus untuk Pernapasan!

"Mulai dari otomotif, perhiasan, aksesori, fashion, hingga atribut gaya hidup lainnya untuk melengkapi ajang pameran ini," ujar Anton.

Tentu selain bertukar koleksi, tukar-tambah, membeli langsung, dan terdapat berbagai penawaran menarik lainnya, seperti pengunjung juga dapat menitip jual koleksi barang mewah pribadi mereka di beberapa tenant pada saat pameran berlangsung.

Pamaeran ini digelar dari jam 10.00 sampai 22.00 setiap hari, bertempat di PIK AVENUE Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

JWX 3.0 bertajuk #ULTIMATELUXURY dengan konsep paviliun, yaitu penggabungan antara tenant perhiasan dan jam tangan, begitu pun tenant tas premium dengan jam tangan, bahkan mobil mewah dengan tas premium maupun jam tangan dalam satu booth.

JWX 3.0 menampilkan koleksi jam tangan mewah dari berbagai merek terpopuler di dunia yang berkelas, terutama koleksi jam tangan bekas namun model terbaru, maupun koleksi vintage yang tentunya akan memberikan keunikan dan prestise tersendiri, bagi para kolektor jam tangan mewah.

Sebut saja, Richard Mille, Patek Philippe, Audemars Piguet, Rolex, Vacheron Constantine, Blvgari, Omega, A.Lange Sohne, Cartier, Chopard, Hublot, Panerai, Tag Heuer, Ullyse Nardin, dan berbagai jenama legendaris jam tangan mewah lainnya. 

Baca Juga: Kualitas Tidur yang Baik Sangat Penting saat Anda Mengandung lo

Meskipun demikian, JWX 3.0 maupun JWX sebagai penyelenggara tidak berafiliasi dengan jenama populer tersebut.

Kali ini, lebih dari 42 peserta pameran, terutama peserta dari Jakarta, Surabaya, hingga Bali, akan menggelar koleksi terbaik mereka untuk menambah kemewahan pameran ini.

Termasuk di antaranya ada berbagai barang mewah lainnya seperti perhiasan dengan kualitas terbaik, tas-tas mewah dari jenama high-end fashion, perlengkapan dan aksesori untuk jam tangan, serta barang-barang mewah lainnya.

Pencinta high-end fashion juga akan dimanjakan dengan berbagai koleksi jenama mode dunia mulai dari Louis Vuitton, Chanel, hingga Hermes untuk dijadikan tambahan koleksi mereka yang berkelas.

Ada yang paling spesial di acara kali ini, selain bertepatan dengan ulang tahun JWX yang pertama pada 10 November 2023. 

JWX 3.0 sekaligus akan menjadi peluncuran perdana untuk JWX Apps sebagai salah satu platform marketplace yang bisa dijadikan alternatif berbelanja barang-barang mewah berkelas tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News