BisnisYuk

Cara Nonton Streaming Sambil Top-up Voucher UniPin

Cara Nonton Streaming Sambil Top-up Voucher UniPin

MOMSMONEY.ID - UniPin mengumumkan kerja sama dengan NEVV, platform live streaming inovatif, dalam menghadirkan fitur top-up game langsung di NEVV. Sejak Juni ini, para pengguna NEVV dapat dengan mudah melakukan top-up game favorit mereka tanpa harus meninggalkan platform.

NEVV sendiri adalah platform live streaming yang menawarkan berbagai konten menarik mulai dari gaming, hiburan, hingga edukasi. Dengan fitur interaktif dan komunitas yang kuat, NEVV menjadi pilihan utama bagi banyak pengguna yang mencari hiburan dan informasi melalui live streaming.

Dengan kolaborasi yang dilakukan, mulai saat ini para pengguna sudah dapat melakukan top-up UniPin dengan mudah melalui fitur Mall di NEVV. Berikut adalah langkah-langkahnya

Baca Juga: Gamer dan Penggemar Anime, Yuk Bergabung di Inacon 2024 Pada 15-16 Juni 2024

Kunjungi situs web NEVV di NEVV.io.

Pilih opsi "Mall" dari menu yang tersedia.

Pilih kategori "Voucher Game."

Temukan dan pilih voucher UniPin sesuai dengan kebutuhan.

Lakukan pembayaran dan voucher UniPin siap digunakan.

Kerja sama ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kenyamanan top-up langsung di platform NEVV. Sambil menikmati live streaming favorit, pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang game mereka tanpa perlu berpindah platform.

Ashadi Ang selaku CEO UniPin menyebutkan bahwa langkah inovatif ini akan menjawab kebutuhan gamer untuk akses cepat dan mudah ke voucher game di dalam sebuah platform live streaming.

"Kerja sama ini adalah langkah strategis yang memungkinkan kami memberikan kemudahan lebih bagi para gamer. Dengan menghadirkan fitur top-up UniPin langsung di NEVV, kami berharap pengguna dapat menikmati pengalaman gaming yang lebih seamless dan menyenangkan," ujar Ashadi.

Baca Juga: Unipin Hadirkan Gim MMORPG Terbaru, Ingin Jajal?

Selanjutnya: Wall Street Melonjak Setelah Data Inflasi AS Mereda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News