Santai

Raih Penghargaan dari Kotak Game Award, UniPin Menjadi Best Top-Up Center

Raih Penghargaan dari Kotak Game Award, UniPin Menjadi Best Top-Up Center

MOMSMONEY.ID - UniPin mendapat penghargaan dari KotakGame Award 2023 sebagai Best Top-Up Center sebagai penyedia layanan pembayaran terbaik di 2023. 

Sekadar informasi, sebelumnya, UniPin diketahui telah menerima penghargaan ini sebanyak empat tahun berturut-turut sepanjang 2014 hingga 2017. Kemudian UniPin memenangkan kembali penghargaan KotakGame Awards ini di 2022.

KotakGame Awards sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para brand, game, dan nominasi-nominasi pilihan lainnya yang dianggap berkontribusi untuk industri game Indonesia, sekaligus menentukan juara terfavorit Indonesia dari tiap kategori penghargaan.

Fakry Naras selaku editor dan media relations dari KotakGame mengatakan bahwa UniPin terpilih karena UniPin selalu menghadirkan kemudahan akses dalam bertransaksi.

Baca Juga: UniPin Bagi-Bagi Promo Akhir Tahun, Banyak Bonus Menarik lo

“UniPin dinilai sebagai salah satu tempat top-up ternama, terpercaya dan memiliki produk voucher game dengan katalog terlengkap. UniPin juga rutin memberikan promosi serta menghadirkan kemudahan akses dalam transaksinya, baik offline maupun online,” ungkap Fakry dalam siaran pers yang diterima MOMSMONEY, Kamis (4/1)

Ashadi Ang selaku CEO UniPin mengaku penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami di UniPin.

"Setelah lebih dari 12 tahun, UniPin masih menjadi pilihan bagi para gamer, bahkan terpilih menjadi yang terbaik. Ini merupakan bukti keunggulan UniPin di ranah penyediaan layanan hiburan digital, ” kata Ashadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News