Santai

Mulai Bulan Maret 2024, Voucher Unipin Sudah Bisa Dibeli di Alfamart lo

Mulai Bulan Maret 2024, Voucher Unipin Sudah Bisa Dibeli di Alfamart lo

MOMSMONEY.ID - Unipin menjangkau lebih banyak penngguna lewat metode pembayaran nondigital. Salah satunya, Unipin dan Alfamart menghadirkan layanan top-up voucher game di seluruh gerai Alfamart seluruh Indoensia.

Lonjakan Monthly Active Users menjadi 25,1 juta pengguna di 2023 menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk-produk yang dijual UniPin. Sehingga, UniPin memutuskan memperluas cakupan penjualan melalui gerai-gerai minimarket.

Selain untuk menjangkau lebih banyak pengguna, langkah ini dilakukan UniPin untuk memberikan pilihan bagi pengguna yang ingin membayar dengan metode nondigital dan secara bersamaan juga memperkaya pilihan produk bagi gerai tersebut.

Mulai Maret 2024, UniPin dan Alfamart menghadirkan layanan top-up voucher game di outlet-outlet Alfamart seluruh Indonesia.

Untuk para pengguna yang masih belum familiar dengan pembayaran online, voucher game di Alfamart dapat dibeli menggunakan pembayaran tunai.

Baca Juga: Kini, Top Up Voucher Game dari Unipin Bisa Dibeli di Circle K

Sementara untuk nominal pembeliannya cukup beragam, pengguna dapat membeli voucher dari mulai Rp 10.000 hingga Rp 500.000.

Selama masa promosi, pengguna yang melakukan top-up produk digital UniPin melalui Alfamart berkesempatan mendapatkan bonus cashback hingga 25%.

Promo, bonus, dan diskon menarik nantinya juga akan diberikan khusus untuk pengguna yang melakukan pembelian di Alfamart.

Poeti Fatima, GM Business UniPin, menyebutkan, kehadiran UniPin di Alfamart akan menjangkau lebih banyak pengguna dan memfasilitasi mereka dengan kemudahan dalam pembelian voucher game online.

"Per Maret, UniPin hadir di gerai Alfamart seluruh Indonesia. Kemitraan strategis ini merupakan berita gembira bagi sahabat UniPin dan para pelanggan Alfamart," katanya.

"Karena mereka dapat lebih mudah lagi membeli voucher game online dan produk digital favorit mereka dengan aman, cepat dan nyaman," ujar Poeti.

Selanjutnya: Bursa Asia Melemah Pada Perdagangan Senin (11/3) Pagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News