Santai

Leave The World Behind dan 5 Film Julia Roberts Wajib Tonton, Populer Semua

Leave The World Behind dan 5 Film Julia Roberts Wajib Tonton, Populer Semua

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktris Hollywood yang legendaris, sudah nonton semua film Julia Roberts ini belum?

Penggemar film Hollywood tentu sudah tak asing dengan karir aktris Julia Roberts yang banyak bintangi film populer.

Hingga saat ini, Julia Roberts masih aktif membintangi serangkaian film-film Hollywood baru.

Nah, berikut ini ada beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh Julia Roberts.

Baca Juga: Bintangi Leave The World Behind, Ini 6 Film Ethan Hawke Lainnya

Ticket to Paradise

Ticket to Paradise adalah film George Clooney, Julia Roberts, dan Maxime Bouttier. Ia menjadi satu-satunya aktor pria Indonesia yang membintangi film romcom Hollywood ini.

Sepasang mantan suami istri harus terbang ke Bali untuk menghentikan sang anak dari rencananya untuk menikahi seorang pria yang ia temui saat berlibur.

Wonder

Film yang diangkat dari karya R.J. Palacio ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama August yang terlahir dengan kelainan wajah. Hal tersebutlah yang membuatnya menghindar untuk pergi ke sekolah umum.

Namun suatu saat kedua orang tuanya mendaftarkan August di sebuah sekolah swasta untuk membuktikan bahwa ia bisa menjalani kehidupan seperti anak-anak lainnya. Julia Roberts tercatat bintangi film ini juga.

Baca Juga: Segera Tayang, Ini Sinopsis Film Leave The World Behind di Netflix

Leave The World Behind

Film thriller terbaru di tahun 2023 ini dibintangi oleh Julia Roberts, Mahershala Ali, dan Ethan Hawke. Liburan sebuah keluarga berubah menjadi malapateka.

Mereka yang tinggal di sebuah rumah vila sewaan harus menghadapi serangan siber yang mencekam. Serangan tersebut berhasil melumpuhkan semua perangkat yang mereka miliki. Secara tiba-tiba, dua orang asing pun muncul di depan pintu rumah mereka.

Eat, Pray, Love

Film populer yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat patah hati. 

Eat, Pray, Love akan menunjukkan bagaimana perjalanan atau traveling bisa membantu untuk mengobati rasa patah hati dengan memberikan pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru tentunya.

Baca Juga: Sinopsis Maestra: String of Truth, Drama Korea Misteri Thriller Baru

Erin Brockovich

Film lain yang juga dibintangi oleh Julia Roberts adalah film dengan genre dokumenter thriller ini. Di Hinkley, California, seorang asisten hukum menemukan rahasia kelam sebuah perusahaan besar yang mempengaruhi kesehatan penduduknya.

Dengan bantuan majikannya, dia berangkat mencari keadilan. Dalam film ini, Julia Roberts didapuk untuk memerankan karakter Erin Brockovich.

Notting Hill

Penggemar Julia Roberts tentu tak boleh melewatkan film yang satu ini. Notting Hill adalah film populer yang mendulang kesuksesan Julia Roberts. Dalam film tahun 1999 ini, Julia berperan sebagai Anna Scott.

Serangkaian keadaan membuat Anna Scott, seorang aktris terkenal, jatuh cinta pada William Thacker, pemilik toko buku di Notting Hill. Namun ketertarikan paparazzi terhadapnya memperumit ikatan mereka.

Nah, itulah tadi daftar beberapa judul film yang pernah dibintangi oleh aktris Julia Roberts. Mana film favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News