Keluarga

Berikut 3 Paduan Warna Cat Dinding yang Bisa Tingkatkan Suasana Hati

Berikut 3 Paduan Warna Cat Dinding yang Bisa Tingkatkan Suasana Hati

MOMSMONEY.ID - Merek cat rumah  Benjamin Moore menyebutkan tiga paduan warna ini bisa meningkatkan suasana hati

Melansir Homes and Gardens, tren warna cat dinding minimalis bakal segera segera tergantikan. Saat ini pemilik rumah dan desainer interior kini suka dengan warna-warna yang lebih ceria, terasa hidup dan penuh kepribadian. 

Baca Juga: Hadirkan Kehangatan di Dalam Rumah, Dulux Bagikan Tips dan Tren Warna Baru 2024

Sayangnya, memilih warna yang berani dan ceria bisa menjadi hal yang sulit bagi beberapa orang. Oleh karena itu Benjamin Moore memberikan ide 3 paduan warna cat dinding yang cocok untuk memberi energi ceria di dalam rumah. 

Kuning dan pink 
Perpaduan warna cat dinding kuning dan pink

Ide paduan warna cat dinding yang meningkatkan suasana hati adalah kuning dan pink. Benjamin Moore memiliki kedua warna ini yang diberi nama Teacup Rose dan Honeybee. 

Kedua warna ini merupakan warna yang terinsipirasi dari warna musim panas dan ceria. Keduanya menciptakan ruangan yang hidup dengan pilihan warna yang tidak terlalu berani atau gelap. 

Biru dan Oranye 
Perpaduan warna cat oranye dan biru

Baca Juga: Ini 8 Warna Kamar Tidur yang Ngetren Tahun Ini!

Biru dan oranye adalah ide perpaduan warna cat dinding yang dinamis dan membawa kegembiraan. Keduanya cukup imbang memberikan sebuah pernyataan tegas dalam ruangan. Anda bisa menggunakan warna biru gelap sebagai warna utama dan warna oranye gelap sebagai aksen. 

Biru dan abu-abu
perpaduan warna cat dindinf abu-abu dan biru

Masih dengan warna biru, Anda bisa memadukannya dengan abu-abu dengan rona dasar sedikit hijau. Gunakan warna abu-abu sebagai warna utama dan biru sebagai warna aksen. Cocok jadi warna cat dinding untuk dapur. 

Selanjutnya: Ini Sebutan Bagi 6 Pemuka Agama yang Diakui Di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News