Santai

Daftar 4 Drama Korea Time Travel Terbaru, Lovely Runner Masih Tayang

Daftar 4 Drama Korea Time Travel Terbaru, Lovely Runner Masih Tayang

MOMSMONEY.ID - Ini rekomendasi drama Korea atau drakor bertema time travel terbaru yang cocok ditonton penggemar cerita fantasi.

Time travel atau perjalanan menjelajah waktu merupakan saat di mana tubuh seseorang mendapatkan keuntungan untuk berpergian ke mana pun dan di era kapan pun.

Kisah menarik tentang menjelajah waktu atau time travel kerap diangkat sebagai sebuah tema cerita populer dalam drama Korea.

Bagi yang suka dengan cerita fantasi bertema time travel terbaru beragam genre, jangan lupa tonton beberapa rekomendasi drakor berikut, ya:

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor romantis baru yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini bisa ditonton di Netflix. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi baru yang dibintangi ole Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

Baca Juga: 5 Drama Korea On Going April 2024, Jangan Kelewatan Episode Baru Lovely Runner

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang pria yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa.

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya serta membentuk band yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Marry My Husband

Drakor makjang komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Menyuguhkan cerita fantasi menarik, itulah tadi beberapa rekomendasi drama Korea time travel terbaru yang wajib ditonton.

Selanjutnya: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini 16/4/2024, Perpanjang SIM Usai Libur Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News