Santai

Bikin Mewek, Simak Rekomendasi 6 Film Sedih China dengan Cerita Mengharukan

Bikin Mewek, Simak Rekomendasi 6 Film Sedih China dengan Cerita Mengharukan

MOMSMONEY.ID - Simak dulu, yuk, beberapa judul film China dengan cerita mengharukan dan bikin sedih penontonnya.

Jika suka film-film melodrama dengan cerita sedih dan menyentuh, maka film-film asal China bisa dipilih sebagai alternatifnya.

Berikut ini Momsmoney merangkum beberapa rekomendasi film China dengan cerita sedih:

Baca Juga: Sambut Imlek, Tonton 6 Rekomendasi 6 Drama Cina di Viu Yuk

Better Days

Merupakan film dari tahun 2019, film asal China ini bergenre romantis dan kriminal. Walau begitu, ceritanya yang sedih dijamin membuat penonton jadi nangis. Seorang siswa sekolah menengah yang diintimidasi dan seorang penjahat kecil-kecilan.

Tak sengaja, ia menjadi tersangka utama dalam pembunuhan seorang gadis remaja. Yang ternyata menjadi musuh siswa tersebut untuk ujian negara bagian Gaokao.

Cry Me A Sad River

Rekomendasi film China sedih pertama adalah film dari tahun 2018. Film ini dibintangi oleh Zhang Ruonan, Ren Min, Yunlai Xin, dan Yingbao Zhao.

Teman masa kecil Qi Ming dan Yi Yao menyadari perasaan mereka satu sama lain dan, selama satu dekade, mereka mengalami beragam cerita pertumbuhan dan perpisahan.

Film asal China ini juga punya cerita tentang bullying dan persahabatan yang bikin nangis.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Film Fantasi Romantis Populer, Sudah Nonton Semua?

Till We Meet Again

Till We Met Again adalah film bergenre drama fantasi romantis yang dibintangi oleh Gingle Wang, Vivian Sung, Kai Ko, dan Umin Boya. Film ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Ah Lun yang meninggal dan memasuki kehidupan dunia lain.

Di sana ia mengabdi menjadi dewa cinta atau cupid di Bumi. Tugasnya adalah menjodohkan manusia di bumi agar ia bisa mengalami reinkarnasi penuh menjadi manusia kembali.

Let Life Be Beautiful

Dibintangi oleh Chen Chusheng, Mintao Liu, dan Zishan Rong, film asal China ini juga punya cerita sedih mengharukan. Film ini diadaptasi dari kejadian nyata.

Kehidupan remaja laki-laki bernama Xinyang berubah total setelah didiagnosis menderita leukemia. Namun, dia tetap optimistis dan kuat saat menghadapi masa depan yang tidak diketahui. Ia pun juga tak menyerah untuk berjuang demi mewujudkan impiannya.

Man In Love

Film China drama romantis selanjutnya yang bisa ditonton di Netflix adalah Man In Love. Seorang pria berprofesi sebagai penagih utang bertemu dengan seorang wanita yang peduli terhadap ayahnya yang sakit.

Karena rasa sayang dan kepeduliannya itu, sang penagih utang mulai tertarik dan berniat untuk memenangkan hati wanita tersebut. Film romantis ini dibintangi oleh Roy Chiu, Hsu Wei Ning, dan Tsai Chen Nan.

Itulah tadi rekomendasi film China dengan cerita drama sedih dan menyentuh yang dijamin bakal buat penonton ikutan nangis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News