Santai

Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Road Trip Penuh Petualangan dan Cerita Seru Ini

Tonton 5 Rekomendasi Film Bertema Road Trip Penuh Petualangan dan Cerita Seru Ini

MOMSMONEY.ID - Dengan cerita yang penuh petualangan, ini deretan film yang bertema perjalanan darat alias road trip.

Road trip adalah perjalanan liburan jarak jauh yang ditempuh melalui jalur darat baik dengan menggunakan mobil atau motor.

Karena penuh petualangan tak tertebak dan menyuguhkan perjalanan liburan yang seru, tak jarang banyak judul film yang memiliki tema road trip.

Selain menampilkan cerita seru yang penuh petualangan, scene dari tempat-tempat ikonik dalam film ini pun bisa memanjakan mata.

Simak beberapa rekomendasi film yang bertema road trip ini, yuk.

Baca Juga: Bikin Bingung, 5 Film di Netflix Ini Punya Ending Cerita Tak Tertebak

Green Book

Film komedi biografi ini menceritakan tentang kisah seorang pekerja di sebuah klub malam yang mencari pekerjaan ketika tempatnya bekerja sedang direnovasi.

Ia bertemu dengan seorang pianis berkulit hitam yang kemudian mempekerjakannya sebagai supir untuk tur pianis tersebut. Green Book berhasil memenangkan 3 penghargaan dari 5 nominasi Academy Award, termasuk katergori Best Picture.

We’re the Millers

Mengisahkan tentang usaha yang dilakukan kurir narkoba yang dipaksa pergi ke Mexico untuk mengambil narkoba dari bosnya. Untuk bisa menjalankan hal tersebut ia membuat rencana dengan membuat keluarga palsu. 

Sehingga ia bisa membawa banyak marijuana dari Mexico ke Amerika. Film ini dibintangi oleh Jason Sudeikis, Jennifer Aniston, Emma Roberts, dan juga Will Poulter.

Baca Juga: Awas Bikin Pengen Liburan, 5 Film Populer Ini Punya Tema Traveling Loh

Little Miss Sunshine

Rekomendasi film bertema road trip selanjutnya adalah film Little Miss Sunshine yang tayang di tahun 2006. Film ini berkisah tentang sebuah keluarga memutuskan untuk bepergian ke luar negeri.

Perjalanan tersebut dilakukan ketika putri mereka ingin berpartisipasi dalam kontes kecantikan. Dalam perjalanan tersebut, banyak ditemukan beragam kejutan tak terlupakan yang menghiasi perjalanan mereka.

Film ini dibintangi oleh Abigail Breslin, Paul Dano, dan Alan Arkin.

Into The Wild

Christopher McCandless adalah seorang pelajar dan atlet berprestasi. Ia membuat keputusan terbesar dalam hidupnya yaitu dengan menyumbangkan tabungannya dan menumpang ke Alaska untuk tinggal di alam liar.

Sepanjang perjalanannya, ia menghadapi banyak tantangan dan bertemu orang-orang menarik. Bagi yang suka dengan perjalanan liburan bermakna dan penuh pelajaran kehidupan, jangan lupa tonton film ini.

Thelma and Louise

Film dari tahun 1991 ini juga punya tema tentang perjalanan road trip. Menariknya, selain petualangan, film ini juga punya genre kriminal. Seorang ibu rumah tangga yang patuh, Thelma, menemani temannya Louise.

Louise adalah seorang pramusaji mandiri yang tengah melakukan perjalanan memancing singkat. Namun, kejadian mengerikan terjadi saat Louise membunuh pria yang mencoba memperkosa Thelma. Keduanya menjadi buronan hukum dan dikejar hingga ke ujung dunia.

Nah, itulah tadi beberapa judul film bertema road trip yang bisa ditonton para penggemar genre petualangan dan liburan seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News