Santai

5 Film Horor Original Netflix Terpopuler Wajib Ditonton

5 Film Horor Original Netflix Terpopuler Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Inilah rekomendasi film-film horor original Netflix yang punya cerita mencekam dan seram saat ditonton.

Teror seram dalam film horor masih menjadi hal yang dicari para penggemar genre ini.

Bukan hanya cerita yang memiliki jump scare, namun penampakan dari hantu seram juga menjadi daya tarik tersendiri dalam film horor.

Netflix sendiri memiliki beberapa film-film horor original yang diproduksinya dengan popularitas tinggi.

Berikut adalah rekomendasi film-film horor original Netflix yang cerita seram dan bisa ditonton di aplikasinya.

Baca Juga: 5 Film Action Tentang Agen Rahasia Wanita Penuh Aksi Menantang

In the Tall Grass

Rekomendasi film horor thriller di Netflix pertama adalah film yang dibintangi oleh Patrick Wilson. In the Tall Grass menceritakan tentang seorang ibu hamil dan saudara laki-lakinya yang mendengar suara anak laki-laki menangis meminta tolong.

Hingga mereka kemudian masuk ke area perkebunan dengan rumput yang tinggi dan berakhir tak bisa keluar dari area tersebut. Nyawa mereka menjadi incaran pembunuh sadis.

Fear Street

Fear Street yang merupakan film berseri ini adalah salah satu film horor thriller sadis di Netflix yang menyajikan banyak scene berdarah dari para karakternya.

Ancaman pembunuhan dari pembunuh berantai di sebuah kota terus muncul di tahun 1994, 1978, dan 1666. Di mana kisah ancaman tersebut memiliki hubungan misteri yang memicu munculnya pembunuh berantai sadis di sebuah kota.

Baca Juga: Tonton 5 Rekomendasi Film Romantis Korea yang Bikin Baper Berikut Ini

Bird Box

Selanjutnya ada film Bird Box. Film ini menceritakan tentang perjuangan seorang ibu untuk menyelamatkan anak-anak mereka agar terhindar dari serangan makhluk aneh tak kasat mata yang dapat membuat orang melakukan hal buruk saat melihatnya.

Dari mulai bunuh diri hingga melukai diri sendiri adalah cara yang dilakukan makhluk ini untuk membunuh siapa pun yang melihatnya. Sehingga sebisa mungkin mata harus selalu tertutup untuk terhindar dari teror makhluk jahat tersebut.

The Babysitter

Film dari tahun 2017 ini merupakan salah satu film yang mengandung banyak scene sadis dan penuh darah.

The Babysitter menceritakan tentang kisah seorang anak bernama Cole yang mendapati fakta bahwa babysitter-nya merupakan salah satu anggota dari klub satanis dan berusaha untuk membuat Cole tetap tutup mulut dengan segala kejahatan yang dilakukannya.

Sister Death

Rekomendasi lainnya ada film horor dari Spanyol yang tak boleh sampai dilewatkan, ya. Setelah melalui masa kecil yang ajaib, Narcisa menjadi seorang suster novis.

Tugasnya adalah mengajar gadis-gadis di sebuah tempat yang merupakan bekas biara. Tak disangka, tempat tersebut menyimpan misteri masa lalu yang menyeramkan dan dihantui oleh keberadaan entitas jahat yang mulai mengganggu.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film horor original Netflix yang bisa langsung ditonton di aplikasinya.

Selanjutnya: Jadwal KA Prameks Kutoarjo-Jogja, Kamis-Minggu, 1-4 Agustus 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News