Santai

Banyak Season dan Episode, Tonton 6 Serial Netflix Ini jika Punya Waktu Luang

Banyak Season dan Episode, Tonton 6 Serial Netflix Ini jika Punya Waktu Luang

MOMSMONEY.ID - Punya banyak episode dan musim, beberapa serial berikut ini bisa ditonton di Netflix semua.

Beberapa judul serial ada yang memiliki banyak episode dan musim karena berhasil meraih antusiasme tinggi penonton.

Bagi yang suka menonton serial, tentu menonton serial dengan banyak episode dan musim akan membawa kecanduan tersendiri.

Apabila Anda merupakan salah satu penggemar serial dengan banyak episode, serial-serial berikut ini bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Ada Variety Show Karina AESPA, Cek Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

Friends

Serial komedi romantis dengan 10 season ini menyajikan kisah persahabatan 6 orang yang berada pada usia 26 hingga 30 tahunan dan tinggal di Manhattan.

Sitkom ini akan menceritakan tentang kehidupan personal dan profesional yang dimiliki oleh keenam orang sahabat yang telah bersahabat sejak lama. Banyak jokes-jokes lucu dan mengocok perut yang muncul dalam sitkom populer ini.

Brooklyn Nine-Nine

Sitkom asal Amerika ini merupakan serial komedi populer yang memiliki total 8 musim. Mengambil latar dalam dunia kepolisian, serial ini mengikuti kisah Ray Holt yang merupakan komandan di kantor polisi.

Ia memiliki sebuah tim investigasi yang bertugas menyelesaikan masalah kriminal di kota Brooklyn, New York. Namun, ternyata tim tersebut berisikan orang-orang unik dengan karakter yang jenaka dan polos.

Baca Juga: Lagi Liburan Coba Saksikan 6 Tontonan Healing Santai Ini di Netflix

Gilmore Girls

Gilmore Girls berkisah tentang hubungan drama yang mengitari kehidupan seorang ibu tunggal dan anak perempuannya. Yaitu Lorelai dan Rory Gilmore.

Kehidupan mereka yang hidup di Connecticut ini juga diliputi dengan drama tetangga gila yang juga mempengaruhi kehidupan di sekitar mereka. Serial yang telah ada sejak tahun 2000 hingga 2007 dengan 7 musim ini bisa ditonton juga secara lengkap di Netflix.

Big Bang Theory

Serial komedi romantis yang sudah ada sejak tahun 2007 hingga 2019 ini punya total 12 season, loh. Serial ini menceritakan tentang kisah dua orang jenius yang tak memiliki kemampuan sosialisasi yang baik.

Suatu hari ada seorang wanita yang baru pindah menjadi tetangga di apartemen mereka. Wanita ini kemudian membantu kedua orang tersebut untuk mengetahui kehidupan lain di luar apartemen mereka.

Baca Juga: Hierarchy dan 5 Drama Korea Berlatar Sekolah Beda Genre, Seru Semua

Riverdale

Tayang dengan musim terbarunya di tahun 2023, Riverdale dibintangi oleh K.J.Apa, Lili Reinhart, dan Camila Mendes.

Ketika sedang berusaha untuk menavigasi urusan seks, kehidupan percintaan, sekolah, dan keluarga, seorang remaja bernama Archie dan gengnya menjadi terlibat dalam sisi gelap dan misteri Riverdale. Tonton kelanjutan ceritanya di Netflix, ya.

Seinfeld

Sitkom yang punya 9 season ini juga merupakan serial populer di awal tahun hingga akhir 90-an. Tempat komedian Jerry dan tiga teman sinisnya menemukan tawa dalam hal-hal membosankan dan konyol adalah tonggak dari sitkom ini.

Serial ini dibintangi oleh stand up komedi sukses di masa itu, yaitu Jerry Seinfeld.

Siapkan waktu dan tenaga untuk nonton semua episode dari tiap musim serial-serial yang panjang tersebut, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News