Santai

4 Website Game Online Ringan Ini Bisa Digunakan Untuk Isi Waktu Luang

4 Website Game Online Ringan Ini Bisa Digunakan Untuk Isi Waktu Luang

MOMSMONEY.ID - Selain menonton film dan serial, coba isi waktu luang Anda dengan main game ringan ini, yuk.

Merasa gabut di beberapa kesempatan memang terasa tidak nyaman. Apalagi jika tidak diisi dengan beragam kegiatan yang seru.

Untuk mengisi waktu luang, biasanya kegiatan menonton film, membaca, hingga mendengarkan lagu dijadikan pilihannya.

Padahal kegiatan main game ringan juga bisa jadi alternatif mengisi waktu luang, loh.

Jika ingin isi waktu luang dengan main game, coba kunjungi beberapa rekomendasi website game ringan ini saja.

Baca Juga: 5 Film Tampilkan Kisah Masa Pubertas Remaja Ini Tayang di Netflix

Typeracer

Online game ini merupakan website yang bisa digunakan untuk melakukan perlombaan mengetik dengan lawan di seluruh dunia.

Yang dinilai dari permainan ini adalah seberapa cepatnya seseorang dapat mengetik dengan lawan dari seluruh penjuru dunia. Tak hanya itu, game ini juga bisa dilakukan bersama dengan teman beramai-ramai loh.

Akinator

Akinator adalah situs yang seru untuk dimainkan saat memiliki waktu luang. Selain seru, website ini juga bisa mengetahui dan membaca isi pikiran pemainnya loh!

Yang perlu dilakukan untuk memainkan permainan ini hanyalah memikirkan salah satu karakter fiksi atau nyata saja. Nantinya situs ini akan bekerja dengan menunjukkan hasil yang sesuai dengan pikiran pemainnya.

Baca Juga: Nostalgia Masa Kecil dengan 5 Anime Jadul Tahun 90-an Ini di Netflix Yuk

Spot the difference

Situs ini adalah situs yang menyediakan permainan bagi yang menyukai tantangan. Website ini akan memberikan dua gambar yang memiliki keserupaan dalam beberapa hal.

Tugas pemainnya hanya perlu mencari perbedaan yang ada pada dua gambar tersebut. Tentu saja permainan ini membutuhkan ketelitian tinggi ya untuk bisa menemukan semua perbedaan yang diminta.

Gartic.io

Gartic.io adalah situs bermain game yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang. Website game ini akan lebih seru ketika digunakan bermain bersama teman-teman.

Game yang mudah dan simple bisa dimainkan dengan seru melalui website atau aplikasi ini. Yang perlu dilakukan hanyalah menebak beberapa gambar yang ditunjukkan oleh pemain lain saja.

Itulah ragam rekomendasi website game ringan yang bisa digunakan untuk mengisi waktu luang. Tertarik mencoba?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News