Santai

Ada Variety Show Karina AESPA, Cek Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

Ada Variety Show Karina AESPA, Cek Daftar 4 Serial Baru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang punya akun Netflix, jangan sampai melewatkan beberapa judul serial terbaru yang akan tayang minggu ini dengan beragam genre, ya.

Bukan cuma film, minggu ini Netflix juga telah menjadwalkan serangkaian serial terbarunya untuk tayang di aplikasi.

Nah, agar tidak ketinggalan episode perdananya, simak daftar tayang serial-serial terbaru Netflix minggu ini, yuk!

Baca Juga: Hierarchy dan 5 Drama Korea Berlatar Sekolah Beda Genre, Seru Semua

Agents of Mystery

Pecinta variety show Korea merapat! Netflix kembali akan segera merilis acara Korea terbaru pada 18 Juni 2024. Dengan genre misteri, kriminal, dan aksi yang penuh petualangan, acara ini dibintangi oleh Lee Yong Jin, John Park, Lee Eun Ji, Lee Hye Ri, Kim Do Hoon, hingga Karina Aespa.

Enam agen misteri dengan kecocokan hebat harus menggunakan kecerdikan dan kerja sama tim. Mereka ditugaskan untuk memecahkan beragam misteri paranormal hanya dalam waktu enam jam saja.

America’s Sweetheart: Dallas Cowboys Cheerleaders

Mau tahu perjalanan tim cheerleader Amerika yang terkenal ini? Tonton serial dokumenter ini mulai 20 Juni 2024 di Netflix, ya.

Pemandu sorak Dallas Cowboys memulai perjalanan audisi hingga kamp pelatihan terutama saat musim NFL dimulai. Pertarungan untuk mengejar impian demi mendapatkan posisi incaran di tim pun dimulai.

Baca Juga: 5 Serial Ini Wajib Ditonton Jika Anda Suka Cerita Bridgerton

The Victims’ Game Season 2

Setelah sukses dengan musim pertamanya, serial misteri kriminal asal Taiwan ini akan kembali dengan musim keduanya mulai 21 Juni 2024. Punya elemen thriller, serial adaptasi buku ini akan kembali melanjutkan cerita dari musim pertamanya.

Di mana seorang detektif forensik yang autis akan kembali mempertaruhkan segala hal demi memecahkan sebuah kasus. Yaitu kasus pembunuhan misterius yang juga menimpa putrinya.

Rising Impact

Merupakan adaptasi manga, serial ini dijadwalkan rilis mulai 22 Juni 2024 di Netflix. Dengan tema olahraga yang memberikan inspirasi, anime ini pun menampilkan cerita komedi konyol dari karakternya.

Nanaumi Gawain adalah siswa kelas tiga yang bertemu pegolf profesional Kiria Nishino dan terpesona oleh golf sejak saat itu. Kiria membantu Nanaumi mendaftar di Akademi Camelot, tempat bakatnya dalam bermain golf berkembang.

Terutama saat ia berkompetisi melawan rival berbakat dari seluruh dunia.

Catat tanggal tayang dan jangan lupa tonton semua serial terbaru Netflix itu semua mulai minggu ini, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News