Santai

Ikut Mikir, 6 Serial Tentang Perjalanan Waktu Ini Bisa Ditonton di Netflix

Ikut Mikir, 6 Serial Tentang Perjalanan Waktu Ini Bisa Ditonton di Netflix

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa ditonton, ini sederet rekomendasi serial yang kisahnya tentang perjalanan waktu di Netflix.

Time travel atau perjalanan waktu menjadi salah satu tema serial yang populer dan banyak digemari karena ceritanya yang penuh misteri.

Beragam judul serial dengan tema perjalanan waktu pun banyak yang bisa ditonton di Netflix, loh.

Nah, bagi yang punya akun Netflix, coba tonton rekomendasi serial tentang perjalanan waktu ini, yuk.

Baca Juga: 5 Variety Show Korea Misteri Ini Wajib Ditonton, Ada yang Baru Tayang

Manifest

Manifest adalah salah satu serial populer Netflix yang bercerita tentang perjalanan waktu. Cerita serial populer ini mengitari para penumpang di sebuah pesawat yang bertahun-tahun hilang secara misterius.

Namun, setelah secara ajaib ditemukan dan kembali ke kehidupannya, mereka harus menghadapi kenyataan baru aneh yang harus mereka hadapi pasca kembali ke kehidupan mereka.

Bodies

Merupakan serial bergenre kriminal, misteri, dan thriller, Bodies menjanjikan cerita menegangkan. Serial terbatas ini mengikuti cerita empat detektif di empat garis waktu berbeda.

Satu mayat ditemukan yang berkaitan dengan mereka. Untuk menyelamatkan masa depan Inggris, mereka harus memecahkan kasus yang mengubah alur sejarah tersebut.

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Rilis Minggu Ini, Cek Jadwal Tayang Eric di Sini

The Umbrella Academy

Serial populer Netflix yang memiliki tema supranatural ini punya tiga musim dan bisa ditonton semua di Netflix. Selain itu, serial ini pun juga lekat dengan peristiwa time travel atau perjalanan waktu dari setiap karakternya.

The Umbrella Academy membawa petualangan seru sebuah keluarga yang memiliki kekuatan magis dalam memberantas kekuatan jahat sebagai lawan mereka.

A Time Called You

Memiliki genre fantasi romantis dan misteri, drakor romantis baru yang dibintangi Jeon Yeo Been dan Ahn Hyo Seop ini bisa ditonton di Netflix. Seorang perempuan yang tengah berduka, secara ajaib mampu melintasi waktu dan kembali ke tahun 1998.

Masa itu membawanya kembali bertemu dengan pria yang sangat mirip dengan almarhum kekasihnya. Siap-siap baper dengan cerita dari drama Korea ini, ya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Dewasa Cocok Ditonton Bareng Pasangan, Loh

Signal

Dibintangi oleh Lee Je Hoon, Kim Hye Soo dan Cho Jin Woong, drama Korea detektif yang populer ini menceritakan tentang dua polisi dari waktu yang berbeda, disatukan melalui sebuah walkie talkie.

Keduanya kemudian berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan berantai yang telah terjadi selama 3 dekade bersama-sama. Drakor Signal ini jadi drakor bertema detektif yang banyak direkomendasikan para pecinta K-drama.

Dark

Dark adalah sebuah serial Netflix yang telah dikenal memiliki cerita menarik dan membuat penontonnya mikir sepanjang episode. Serial misteri ini mengisahkan tentang hilangnya seorang anak kecil di sebuah kota kecil.

Namun, hilangnya sang anak kecil tersebut malah merembet ke sebuah kisah misteri rumit yang melibatkan tiga generasi.

Itulah rekomendasi serial yang ceritanya tentang perjalanan waktu atau time travel dengan berbagai genre. Tertarik nonton?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News