Santai

Dari Romance sampai Thriller, Saksikan 7 Tontonan Spanyol Populer Ini di Netflix

Dari Romance sampai Thriller, Saksikan 7 Tontonan Spanyol Populer Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Ada beragam rekomendasi tontonan Netflix yang berasal dari Spanyol lo. Yuk, tonton.

Netflix bukan hanya menyajikan banyak serial dari Amerika, Inggris, dan Korea saja. Banyak juga tontonan yang berasal dari negara lain.

Salah satunya adalah tontonan dari Spanyol yang banyak mencuri perhatian penonton karena punya cerita yang tak kalah menarik dari negara lainnya.

Agar tidak bosan, yuk, coba tonton beberapa rekomendasi tontonan film dan serial Netflix yang berasal dari Spanyol ini.

Baca Juga: Tonton 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini Semua

Through My Window

Through My Window merupakan film romantis dewasa asal Spanyol yang tidak boleh sampai dilewatkan di Netflix. Ceritanya mengikuti dua remaja berbeda latar belakang yang saling tertarik dan mulai menggoda satu sama lain.

Dimulai dari ciuman dan godaan manis yang menambah chemistry mereka makin kuat. Film ini punya tiga seri yang bisa ditonton di Netflix.

The Platform

Film thriller yang populer di Netflix ini merupakan film yang berasal dari Spanyol. Memiliki cerita yang menarik, film ini menceritakan tentang kehidupan di sebuah penjara vertikal.

Di mana makanan yang disediakan bagi orang-orang dipenjara disajikan dari atas ke bawah. Hal tersebut kemudian memicu konflik dan pemberontakan karena pembagian makanan yang tidak adil.

Baca Juga: Jadwal Tayang 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

The Mess You Leave Behind

Seorang guru yang baru mulai bekerja di sebuah sekolah baru, dihantui oleh kematian mencurigakan yang terjadi beberapa hari sebelum ia tiba. Tak hanya menghantuinya saja, namun ia juga merasa nyawanya mulai terancam.

Serial ini merupakan serial thriller asal Spanyol yang ceritanya diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama.

I Love You, Stupid

Tak hanya film thriller saja, film komedi asal Spanyol ini juga memiliki cerita yang segar dan menghibur. Kisahnya mengikuti seorang pria yang baru diputuskan oleh pacarnya bernama Marcos.

Setelah diputuskan kekasihnya, Marcos kemudian memutuskan untuk mengubah seluruh penampilan dan jati dirinya dengan bantuan teman masa kecilnya.

Baca Juga: Tragis, 4 Dokumenter Ini Sajikan Cerita Keji Kasus Pembunuhan Keluarga

Cable Girls

Serial populer dan mendapatkan rating tinggi dari Rotten Tomatoes ini merupakan serial dari Spanyol yang sudah memiliki 6 season dan tayang di Netflix.

Serial ini ber-setting di Madrid pada tahun 1920-an, di mana empat pekerja perempuan di sebuah perusahaan telepon mulai menyambut revolusi dan modernitas.

Intimacy 

Intimacy merupakan serial asal Spanyol yang penuh drama dan konflik politik yang juga dipenuhi skandal rahasia.

Serial ini mengisahkan tentang kehidupan empat perempuan yang berada di ujung tanduk ketika sebuah video rekaman kehidupan intim seorang politikus diam-diam tersebar dan dibocorkan ke publik.

Nowhere

Nowhere adalah film Spanyol yang memiliki genre thriller drama dengan cerita yang menegangkan. Film garapan sutradara Albert Pinto ini dibintangi oleh Anna Castillo, Tamar Novas, dan Rony Corvillo.

Mengusung tema survival, film ini berfokus pada kisah bertahan hidup dari seorang perempuan muda. Kapal yang mengangkut kargonya mengalami serangan badai hingga membuat kapal menjadi hancur dan membuatnya terjebak terombang-ambing sendirian di tengah laut.

Coba tonton rekomendasi tontonan asal Spanyol itu tadi di Netflix yang bisa dijadikan referensi hiburan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News