Santai

Banyak Drakor Anyar, Berikut Deretan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Banyak Drakor Anyar, Berikut Deretan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jika suka nonton serial termasuk drakor Netflix, berikut jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Healing dari Rumah, Tonton 5 Reality Show Healing Populer dari Korea Ini

Love On The Spectrum U.S Season 2

Musim kedua dari serial reality show di Netflix ini akan segera tayang pada 19 Januari 2024. Dalam serial dokumenter yang romantis ini, orang-orang yang lahir dengan spektrum autisme memulai perjalanan untuk mencari cinta.

Serial ini juga menggambarkan tentang segala lika-liku dunia kencan dan hubungan yang tak lagi sama bagi para penyandang autisme.

The Bequeathed

The Bequeathed mengisahkan tentang seorang perempuan menjadi korban kejadian aneh karena mewarisi kuburan keluarganya dan bukan satu-satunya.

Baca Juga: Kepo Sama Kehidupan Polisi? Tonton 5 Drama Korea Kepolisian Ini Aja

Seorang detektif polisi mulai menghubungkan kejadian lain dari desa hingga kuburan keluarga dan memulai penyelidikan. Drama dengan genre misteri ini akan tayang di Netflix mulai 19 Januari 2024.

Captivating The King

Bintang besar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung dipasangkan dalam drakor saegeuk yang tayang pada 21 Januari 2024.

Setelah menjadi sandera dalam Captivating The King, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona. Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah.

Saat menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

Nah, itulah tadi beragam judul serial terbaru minggu ini yang dijadwalkan tayang di Netflix. Jangan lupa tonton semua, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News