Santai

5 Serial Ini Wajib Ditonton Jika Anda Suka Cerita Bridgerton

5 Serial Ini Wajib Ditonton Jika Anda Suka Cerita Bridgerton

MOMSMONEY.ID - Jika suka dengan serial-serial Inggris serupa Bridgerton, jangan lupa tonton beberapa serial ini.

Bridgerton adalah salah satu serial populer Netflix yang memiliki banyak penggemar karena kisah romantis dan klasiknya.

Serial Bridgerton sendiri sudah memasuki musim ketiga yang akan tayang pada 13 Juni di Netflix.

Nah, bagi yang suka dengan serial Bridgerton yang penuh drama, romantis, dan klasik, berikut ada rekomendasi serial serupa yang bisa ditonton.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Ini Kental akan Budaya Tradisional Indonesia, lo

Queen Charlotte: A Bridgerton Story

Serial yang tayang di tahun 2023 lalu ini mengambil latar yang sama seperti serial Bridgerton. Prequel dari serial Bridgerton ini menceritakan tentang kisah percintaan Queen Charlotte di masa mudanya.

Ia menikah dengan King George of England yang menampilkan cerita cinta manis dari kelas atas di dalam cerita Bridgerton. Bagi penggemar serial Bridgerton, jangan sampai ketinggalan menonton serial yang satu ini, ya.

Lady Chatterley’s Lover

Film sensual khusus untuk dewasa ini bercerita tentang seorang suami istri dari kaum bangsawan yang tidak memiliki pernikahan bahagia.

Terutama, sang istri, Connie Chatterley harus menghadapi pernikahannya yang tidak bahagia setelah sang suami mengalami tragedi saat perang dan membuatnya lumpuh.

Tak disangka, Connie harus terlibat dalam hubungan rumit dan jatuh cinta pada Oliver, yang merupakan pengawas hewan di perkebunan sang suami dan terlibat dalam hubungan cinta segitiga dengan sang suami.

Baca Juga: Daftar Lengkap Judul Episode Serial Joko Anwar's Nightmares and Daydreams di Netflix

Ehrengard: The Art of Seduction

Ditunjuk untuk mengajarkan seluk-beluk rayuan pada putra Nyonya Adipati Agung yang pemalu, seorang pakar cinta terjebak dalam sebuah skandal. Tak ketinggalan, cerita romansanya pun juga membuat skandalnya makin terasa rumit.

Film komedi romantis adaptasi buku ini merupakan film kisah era sejarah seperti Bridgerton yang bisa ditonton di Netflix juga.

The Empress

The Empress merupakan serial Netflix yang mengangkat kehidupan di kerajaan Eropa.

Ketika Elizabeth yang merupakan seorang pembangkang jatuh cinta pada Kasar Franz dan menjadi pengantinnya, ia mulai memasuki kehidupan yang penuh tekanan serta drama di kerajaan Vienna. Serial romantis yang penuh skandal ini cuma punya 6 episode singkat saja.

The Crown

Serial The Crown yang kini memiliki lima musim menjadi serial bertema kerajaan populer di Netflix. Serial ini sempat menjadi serial yang ramai ditonton kembali setelah kematian Ratu Elizabeth II.

The Crown akan membawa cerita yang berlatar kehidupan para penghuni kerajaan di Inggris. Dari mulai skandal, politik, kehidupan pribadi, hingga hubungan percintaan juga ditayangkan dalam setiap episode di serial ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tontonan yang punya cerita serupa Bridgerton dan bisa ditonton di Netflix. Selamat menonton!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News