Santai

Daftar Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Gyeongseong Creature

Daftar Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Gyeongseong Creature

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya, termasuk drakor Gyeongseong Creature.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial-serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Suka nonton serial Netflix? Simak jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: 5 Drama Korea Remaja Berlatar Tahun 80-90an, Ada yang Masih Tayang

Love is Blind Brazil: After The Altar

Reality dating show Netflix ini akan memasuki babak baru di bulan Desember 2023. Tayang mulai 20 Desember 2023, acara ini para pemeran Love is Blind Brazil yang dipertemukan kembali pada episode reuni spesial.

Drama, penyelesaian, dan cinta lama yang bersemi mulai kembali pun muncul lagi dalam acara kencan populer ini.

Like Flowers in Sand

Drama Korea terbaru kembali dirilis di Netflix pada 20 Desember 2023. Dengan judul Like Flowers in Sand, drakor ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon, Lee Ju Myoung, dan Yun Jong Seok.

Seorang mantan pegulat berbakat yang luar biasa ini merasa kesulitan untuk mendapatkan kesuksesannya. Ia pun siap untuk berhenti berkarir.

Baca Juga: Berlatar di Pulau Jeju, 5 Drama Korea Populer Ini Sajikan Pemandangan Alam Indah

Namun, setelah ia bertemu teman lamanya, kehidupannya mulai berubah. Semangatnya yang telah padam itu pun kembali hidup karena sang teman lama.

Gyeongseong Creature Season 1 Part 1

Dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon, bagian pertama dari drakor Gyeongseong Creature ini akan tayang pada 22 Desember 2023.

Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar tontonan serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News