Santai

Bintangi Ballerina, Tonton 4 Film Jun Jong Seo Lainnya Ini Yuk

Bintangi Ballerina, Tonton 4 Film Jun Jong Seo Lainnya Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Bintangi film Korea terbaru Netflix berjudul Ballerina, ini daftar film lain yang pernah dibintangi aktris Jun Jong Seo.

Bagi kebanyakan orang, nama Jun Jong Seo mungkin kurang begitu familiar. Namun, jika sudah melihat wajahnya, maka aktris yang satu ini langsung dikenali.

Jun Jong Seo adalah aktris Korea yang telah membintangi beragam judul film populer Korea. Terbaru, ia membintangi film Ballerina yang tayang di Netflix.

Ternyata tidak cuma Ballerina, ada beragam judul film Korea lain yang pernah dibintangi Jun Jong Seo.

Berikut adalah beberapa judul film Korea yang pernah dibintangi aktris Jun Jong Seo.

Baca Juga: Sinopsis Film Korea Ballerina, Lengkap Dengan Jadwal Tayang di Netflix dan Trailer

Ballerina

Film dari Korea ini akhirnya bisa ditonton di Netflix. Baru saja tayang, film ini adalah film kriminal yang penuh aksi dan petualangan. Dibintangi oleh Jun Jong Seo, Kim Ji Hun, dan Park Yu Rim, film ini berkisah tentang sebuah aksi balas dendam.

Merasa sedih dan berduka karena kematian sahabat yang gagal ia lindungi, mantan pengawal pribadi bernama Ok Ju, berniat untuk memenuhi harapan terakhir sahabatnya. Yaitu melakukan balas dendam kepada orang yang menghancurkan hidup sahabatnya.

The Call

Jun Jong Seo dan Park Shin Hye yang berperan sebagai karakter utama dalam film ini, terhubung melalui sebuah telepon kabel di rumah mereka. Telepon kabel tersebut merupakan telepon kabel yang berada dalam rumah yang sama namun terpisah waktu selama 20 tahun.

Walaupun berada dalam waktu yang berbeda, keduanya terhubung hanya melalui telepon kabel yang kemudian merubah hidup keduanya. Misteri dari rumah yang mereka tinggali pun juga perlahan mulai terungkap.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Gadis Kretek, Serial Indonesia Pertama di Netflix

Burning

Tak hanya Call, Jun Jong Seo juga membintangi film berjudul Burning di tahun 2018. Burning mengisahkan tentang cerita seorang pria yang diminta tolong tetangganya untuk mengurus kucingnya selama ia pergi ke Afrika.

Sepulang dari Afrika, tetangganya tersebut mengenalkan pria tersebut kepada seorang pria misterius yang memiliki hobi tidak biasa. Dalam film psikologi thriller ini Jun Jong Seo beradu peran dengan aktor Yoo Ah In dan Steven Yeun.

Nothing Serious

Bersama dengan aktor Seon Suk Ku, Jun Jong Seo membintangi film Korea yang bergenre romantis ini. Film Nothing Serious menceritakan tentang seorang pria single berusia 33 tahun yang bekerja sebagai reporter.

Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan berusia 29 tahun yang dikhianati oleh mantan kekasihnya dan berjanji untuk tidak berpacaran lagi. Keduanya bertemu melalui sebuah aplikasi kencan.

Bukan cuma film Ballerina saja, kan? Itulah tadi beragam judul film Korea yang pernah dibintangi aktris Jun Jong Seo. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News