Santai

Suka Gilmore Girls? 5 Serial Ini Punya Tema dan Cerita Serupa, lo

Suka Gilmore Girls? 5 Serial Ini Punya Tema dan Cerita Serupa, lo

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar serial remaja seperti Gilmore Girls, berikut ada rekomendasi serial dengan tema serupa.

Gilmore Girls adalah serial remaja populer yang menceritakan tentang kehidupan seorang remaja bernama Rory Gilmore dan permasalahannya.

Ternyata, bukan cuma Gilmore Girls, ada juga beberapa judul serial remaja lainnya yang memiliki tema serupa dengan serial tersebut.

Nah, ini beberapa rekomendasi serial bertema serupa Gilmore Girls yang bisa ditonton.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Serial TV Jadul Populer, Nostalgia Tahun 90-an

Ginny & Georgia

Rekomendasi pertama adalah serial yang mengisahkan petualangan ibu dan anak ikonik dengan dua musim di Netflix. Ginny & Georgia dibintangi oleh Brianne Howey, Antonia Gentry, dan Diesel La Torraca.

Setelah mengalami petualangan penuh misteri dan penuh rahasia, kini perlahan-lahan rahasia lain dari Georgia mulai terungkap pada Ginny. Apakah Ginny bisa menerima rahasia kelam dari sang ibu?

Jika penasaran dengan hubungan ibu dan anak yang rumit serta permasalahan remaja lainnya, jangan lupa tonton serial ini, ya.

Never Have I Ever

Pecinta serial Netflix tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan serial populer yang satu ini. Never Have I Ever merupakan serial remaja populer yang kini sudah tampil dengan tiga musim.

Serial ini berpusat pada tokoh utama wanitanya yaitu Devi yang merupakan keturunan India di Amerika.

Kisah lika-liku kehidupan remaja yang sedang mencari jati diri akan diungkap dengan gamblang melalui serial ini. Termasuk, hubungannya dengan keluarganya yang kolot.

Baca Juga: Penuh Gairah, Tonton 6 Serial Romantis Dewasa Netflix Ini Bareng Pasangan

Gossip Girl

Serial yang bisa ditonton di HBO ini juga memiliki tema tentang kehidupan remaja dan juga pergaulannya seperti Gilmore Girls. Namun ada beberapa aspek yang membedakan keduanya.

Gossip Girl lebih berfokus pada cerita anak sekolahan dari kelas atas yang memiliki keistimewaan dan juga fashionable. Tapi dengan segala hal yang mereka miliki, mereka tetap saja selalu bertingkah buruk di sekolah. S

erial ini dibintangi oleh Blake Lively, Penn Badgley, dan Leighton Meester.

Everything Sucks

Serial yang berlatar tahun 1995 ini mengisahkan kehidupan para remaja di sebuah kota kecil membosankan bernama Boring. Beberapa murid SMA yang canggung kemudian memutuskan untuk bergabung di sebuah klub sekolah AV dan drama.

Dari situ kemudian mereka harus mulai menghadapi lika-liku kehidupan remaja di awal era VHS.

13 Reasons Why

Mengambil latar di sebuah sekolah SMA di Amerika, serial ini menceritakan kehidupan remaja di masa sekolah.

Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, serial ini menggambarkan kehidupan Clay Jensen bersama sahabat-sahabatnya setelah ditinggal mati oleh sahabatnya Hannah Baker.

Hadir dalam 3 musim drama dengan genre misteri ini memiliki tema serial yang emosional, kelam, dan penuh ketegangan.

Jangan lupa, jika Anda masih berusia di bawah 18 tahun, bimbingan orang tua juga harus tetap ada ya selama menonton serial ini.

Itulah tadi beragam judul serial yang bisa ditonton jika suka Gilmore Girls karena memiliki tema serupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News