Keluarga

6 Inspirasi Makeup Mata untuk Pesta Natal yang Cantik dan Elegan

6 Inspirasi Makeup Mata untuk Pesta Natal yang Cantik dan Elegan

MOMSMONEY.ID - Ini 6 inspirasi makeup mata untuk pesta Natal yang cantik dan elegan.

Natal sudah ada di depan mata. Sudahkah Anda menentukan makeup look yang akan Anda pakai di pesta Natal tahun ini?

Nah, supaya penampilan Anda khususnya di bagian mata tidak terlihat biasa-biasa saja di pesta Natal nanti, ada 6 inspirasi makeup mata untuk pesta Natal yang bisa Anda coba. Merangkum Plant Mother, MyGlamm, dan De’lanci Beauty, berikut keenam makeup mata tersebut.

Baca Juga: 6 Tips Makeup untuk Pesta Natal, Sederhana namun Tetap Cetar

1. Christmas red eye

Christmas red eye

Natal identik dengan warna merah dan glitter. Jadi, tampilan christmas red eye sangat cocok untuk Anda terapkan di hari Natal tahun ini.

Christmas red eye look menampilkan kelopak mata bernuansa merah yang klasik dan tegas. Terlihat intens, look ini akan menjadikan Anda sebagai pusat perhatian.

2. Pink neon eye

Pink neon eye

Pink neon eye merupakan pilihan tepat jika Anda menginginkan riasan mata yang keren dan mudah di hari Natal.

Sempurna untuk pesta Natal sampai larut malam, pink neon eye look akan memberikan kedalaman sekaligus kehangatan yang luar biasa pada wajah Anda.

3. Green halo-eye

Green halo-eye

Selain merah, Natal juga identik dengan warna hijau. Untuk memeriahkan hari Natal dengan nuansa hijau, maka green halo-eye look tidak boleh Anda lewatkan.

Sangat berkelas, look ini memadukan eyeshadow berwarna dark green, mid-toned green, light green, dan putih. Sebagai penyempurna, jangan lupa untuk menambahkan eyeliner hitam, eyeliner putih, dan maskara.

Baca Juga: 10 Ciri-Ciri Teman Toxic yang Harus Anda Waspadai, Salah Satunya Suka Bergosip

4. Rose gold glitter eye

Rose gold glitter eye

Dari semua eye makeup look edisi Natal, riasan mata bernuansa rose gold yang berkilauan menjadi salah satu yang memikat.

Cahaya kemerahan yang dipancarkan dari look ini terlihat sangat cantik dan klasik. Adapun elemen gemerlap dari glitter yang ada membuat pesona rose gold glitter eye look semakin tak tertahankan.

5. Classic smokey eye

Classic smokey eye

Smokey eye termasuk riasan mata favorit sepanjang masa. Cocok untuk berbagai momen termasuk Natal, smokey eye tidak pernah gagal untuk mengesankan banyak orang.

Khusus Natal, tambahkanlah sedikit kilau di atas mata smokey Anda. Sentuhan yang berkilauan ini akan membuat Anda terlihat berani, berkelas, keren, dan memikat secara bersamaan dalam satu waktu.

6. Blue magic eye

Blue magic eye

Mau menonjolkan suasana musim dingin? Cobalah riasan blue magic eye. Look ini akan memberikan Anda tampilan mata yang dingin layaknya salju di hari Natal.

Padukanlah eyeshadow biru langit dengan eyeshadow putih untuk memberikan efek bersalju pada kedua mata Anda. Agar semakin terlihat magis, tambahkan sedikit shimmer sebagai sentuhan akhir.

 Demikian 6 inspirasi makeup mata untuk pesta Natal yang cantik dan elegan. Mana favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News