Santai

6 Film Ini Terbaru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton Semua?

6 Film Ini Terbaru Ditambahkan di Netflix, Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar film terbaru yang baru saja rilis di Netflix. Jangan lupa ditonton semua, ya.

Netflix baru saja merilis sejumlah film-film terbaru yang bisa dinikmati oleh para pelanggan aplikasinya.

Serangkaian judul film dari dalam dan luar negeri yang baru saja rilis di Netflix ini bisa ditonton bagi pelanggan aplikasi Netflix, ya.

Baca Juga: 5 Film Angga Dwimas Sasongko, 13 Bom di Jakarta Tayang di Netflix

172 Days

Baru saja ditambahkan di Netflix, film ini adalah film bertema Islami yang dibintangi oleh Bryan Domani, Yasmin Napper, dan Yoriko Angeline. Ceritanya tentang seorang perempuan muda yang memiliki masa lalu kelam.

Ia kemudian memutuskan untuk hijrah saat mencari tujuan hidup serta kesempatan untuk mendapatkan cinta sejati. Menariknya, film ini terinspirasi dari kisah nyata, loh.

The Tearsmith

Dengan genre drama romantis, film terbaru Netflix ini adalah adaptasi buku remaja, Kisah cinta bermula saat dua orang anak diadopsi oleh keluarga yang sama.

Setelah mengalami masa kecil yang berat di panti asuhan, Nica dan Rigel menyadari bahwa mereka memiliki perasaan yang kuat dan tak terduga bagi satu sama lain. Perasaan itulah yang kemudian mendekatkan mereka berdua.

Baca Juga: 6 Film Indonesia Terbaru Tayang di Netflix Sepanjang April 2024, Ini Daftarnya

Rumah Masa Depan

Dibintangi oleh Laura Basuki, Fedi Nuril, dan Widyawati, film dari tahun 2023 ini sudah bisa ditonton di Netflix. Kisah film keluarga penuh drama ini mengikuti perjalanan liburan sebuah keluarga yang menyenangkan namun berubah menjadi tantangan.

Terutama saat mereka harus menghadapi kejadian kehilangan mendadak, luka lama yang terbuka lagi, dan ibu mertua diktator dalam masalah hukum.

Panggonan Wingit

Merupakan film horor yang rilis di tahun 2023 kemarin, film Panggonan Wingit sudah bisa mulai ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Luna Maya, Christian Sugiono, dan Bianca Hello, film ini mengambil latar cerita di Semarang.

Dua orang kakak beradik berangkat ke Semarang untuk membantu mengelola sebuah hotel misterius. Di sana, mereka malah menemukan suatu rahasia kelam dari kutukan maut mengerikan.

Baca Juga: Tertarik Dunia Hukum? Coba Tonton 5 Film Bertema Hukum Ini Yuk

Knights of the Zodiac

Knights of the Zodiac adalah film live action adaptasi anime berjudul Saint Seiya: Knights of the Zodiac. Film yang membuat Mackenyu berperan sebagai Seiya ini memiliki genre action yang penuh petualangan.

Ketika dewi perang ber-reinkarnasi di tubuh seorang gadis kecil, seorang pemuda jalanan bernama Seiya menemukan fakta bahwa ia harus melindunginya dan dunia.

Namun, hal tersebut hanya bisa terwujud setelah Seiya berhasil mengatasi masa lalu dan menjadi kesatria petarung tak terkalahkan.

Beau is Afraid

Film dari tahun 2023 dari garapan Ari Aster ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan bisa ditonton di Netflix, ya.

Dengan durasi hampir 3 jam, film ini menampilkan kehidupan seorang penyendiri yang selalu cemas untuk mengunjungi ibunya yang telah janda. Namun, karena sebuah tragedi, ia terpaksa harus melakukan perjalanan aneh yang menguras fisik dan emosinya.

Nah, itulah tadi beragam judul film yang baru saja ditambahkan dan rilis di Netflix. Tonton semua, ya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News