Keluarga

5 Varian Serum Sesuai Kebutuhan Kulit

5 Varian Serum Sesuai Kebutuhan Kulit

MOMSMONEY.ID - Cari tahu 5 varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit di sini.

Serum Glad2Glow bisa menjadi opsi perawatan wajah yang tidak boleh Anda lewatkan. Tak hanya bagus, serum-serum dari Glad2Glow juga dibanderol dengan harga yang terbilang ramah di kantong.

Sampai saat ini, sudah ada 5 varian serum yang dimiliki Glad2Glow. Cari tahu sebelum coba, berikut 5 varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.

Baca Juga: 6 Varian Moisturizer Glad2Glow Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Kering Pilih Mana?

1. Glad2Glow Pomegranate 10% Niacinamide Power Bright Serum

Glad2Glow Pomegranate 10% Niacinamide Power Bright Serum

Varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang pertama adalah Glad2Glow Pomegranate 10% Niacinamide Power Bright Serum.

Glad2Glow Pomegranate 10% Niacinamide Power Bright Serum merupakan serum pencerah wajah yang ringan, mudah menyerap, dan aman digunakan sehari-hari.

Cocok untuk kulit kusam dan bekas jerawat, serum Glad2Glow ini mengandung 10% Niacinamide, Pomegranate, dan Alpha Arbutin. Ketiganya dapat mencerahkan kulit dengan efektif serta membuat kulit terasa lebih halus.

Harga normal: Rp 38.500 (17ml)

2. Glad2Glow Centella 2% Salicylic Acid Power Acne Serum

Glad2Glow Centella 2% Salicylic Acid Power Acne Serum

Varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang kedua adalah Glad2Glow Centella 2% Salicylic Acid Power Acne Serum.

Serum Glad2Glow yang cocok untuk kulit berjerawat adalah Glad2Glow Centella 2% Salicylic Acid Power Acne Serum.

Dengan kandungan Centella Asiatica dan 2% Salicylic Acid, serum Glad2Glow ini dapat menenangkan kulit berjerawat, merawat kemerahan, serta memberikan kelembaban yang cukup. Ada juga kandungan Niacinamide yang efektif untuk menyamarkan bekas jerawat.

Harga normal: Rp 38.500 (17ml)

3. Glad2Glow Peach Retinol Serum

Glad2Glow Peach Retinol Serum

Varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang ketiga adalah Glad2Glow Peach Retinol Serum.

Tertarik untuk mencoba serum retinol untuk pertama kali? Serum Glad2Glow yang satu ini sangat layak untuk Anda jajal.

Glad2Glow Peach Retinol Serum merupakan serum retinol dengan formula gentle yang menggabungkan 3 jenis Retinol dengan kadar 0,5%. Gabungan dari 3 jenis Retinol dalam serum Glad2Glow ini bermanfaat untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini, mempercepat regenerasi kulit, serta membuat kulit tampak lebih halus.

Aman untuk semua jenis kulit, Glad2Glow Peach Retinol Serum juga mengandung Peach Fruit Extract sebagai antioksidan untuk mencegah tanda-tanda penuaan dini. Madecassoside untuk membantu merawat kulit berjerawat dan kemerahan. Plus, Betaine untuk menghidrasi dan menjaga kekuatan skin barrier.

Harga normal: Rp 42.000 (17ml)

Baca Juga: 4 Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Kulit Sensitif Terbaik, Mulai Rp 40.000-an

4. Glad2Glow Jeju Tangerine Vita C Power Bright Glow Serum

Glad2Glow Jeju Tangerine Vita C Power Bright Glow Serum

Varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang keempat adalah Glad2Glow Jeju Tangerine Vita C Power Bright Glow Serum.

Glad2Glow Jeju Tangerine Vita C Power Bright Glow Serum merupakan serum pencerah wajah dengan kandungan Jeju Island Yuja Extract, Vitamin C, dan Ectoin. Kombinasi dari bahan-bahan ini dapat secara efektif menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi.

Dengan pemakaian teratur, Glad2Glow Jeju Tangerine Vita C Power Bright Glow Serum bisa membuat kulit lebih glowing, halus, dan cerah merata.

Harga normal: Rp 45.000 (17ml)

5. Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum

Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum

Varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang kelima adalah Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum.

Serum Glad2Glow ini dilengkapi dengan kandungan pencerah kulit terkini bernama SymWhite 377 yang efektif untuk mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit, serta menyamarkan noda hitam bekas jerawat.

Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Serum juga bisa membantu menyamarkan bekas jerawat PIE maupun PIH berkat kandungan Jeju Island Yuja Extract yang ada di dalamnya.

Harga normal: Rp 40.000 (17ml)

Demikian 5 varian serum Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit. Khusus Glad2Glow Peach Retinol Serum, gunakan hanya pada malam hari sebanyak 2-3 kali saja dalam seminggu ya.

Selanjutnya: Tutupi Defisit di 2025, Pemerintah Harus Terbitkan SBN Bruto Rp 1.260 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News