Keluarga

6 Varian Moisturizer Glad2Glow Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Kering Pilih Mana?

6 Varian Moisturizer Glad2Glow Sesuai Kebutuhan Kulit, Kulit Kering Pilih Mana?

MOMSMONEY.ID - Inilah 6 varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang harus Anda tahu sebelum beli.

Glad2Glow masuk ke dalam jajaran brand skincare terpopuler saat ini. Selain memiliki kualitas yang bagus, produk-produk Glad2Glow juga dibanderol dengan harga yang terbilang ramah di kantong. Sehingga, siapa pun bisa mencobanya, tidak terkecuali para remaja.

Salah satu produk Glad2Glow yang banyak digemari adalah moisturizer. Karena peminatnya tinggi, sudah ada 6 varian moisturizer yang dikeluarkan Glad2Glow dari awal muncul sampai sekarang.

Tertarik mencobanya? Berikut MomsMoney bagikan detail dari 6 varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang harus Anda tahu sebelum beli.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Kulit Sensitif Terbaik, Mulai Rp 40.000-an

1. Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer

Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer

Varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang pertama adalah Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer.

Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer merupakan moisturizer berbentuk gel yang ringan dan mudah meresap. Moisturizer ini menawarkan efek cooling yang mampu menenangkan kulit secara instan, sehingga cocok untuk kulit sensitif.

Glad2Glow Centella Allantoin Soothing Gel Moisturizer mengandung Centella Asiatica dan Allantoin yang dapat meredakan kulit kemerahan, melembabkan, serta membantu mengatasi jerawat. Punya kemampuan oil control, moisturizer ini juga cocok untuk kulit berminyak dan acne-prone.

Harga normal: Rp 33.000 (30gr), Rp 40.000 (55gr)

2. Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer

Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer

Varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang kedua adalah Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer.

Jika Anda memiliki kulit kering dan sensitif, Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer bisa Anda pilih.

Selain mengandung Blueberry Extract sebagai antioksidan, Glad2Glow Blueberry 5% Ceramide Moisturizer juga diperkaya dengan Ceramide yang telah terbukti bagus untuk memperbaiki dan merawat skin barrier, menghidrasi, serta meningkatkan kelembaban kulit.

Harga normal: Rp 37.000 (30gr)

3. Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Moisturizer

Glad2Glow Yuja Symwhite 377 Dark Spot Moisturizer

Varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang ketiga adalah Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Moisturizer.

Punya bekas jerawat atau noda hitam yang membandel? Tidak ada salahnya untuk mencoba Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Moisturizer.

Glad2Glow Yuja SymWhite 377 Dark Spot Moisturizer terbuat dari kombinasi Jeju Island Yuja Extract dan SymWhite 377 yang efektif untuk menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam, mencerahkan kulit kusam, serta meratakan warna kulit. Ringan, mudah meresap, dan tidak greasy, moisturizer ini dapat digunakan pada pagi dan malam hari.

Harga normal: Rp 43.000 (30gr)

Baca Juga: 5 Kandungan Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah

4. Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer

Varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang keempat adalah Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer.

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer menjadi salah satu varian moisturizer Glad2Glow paling laris di pasaran.

Glad2Glow Pomegranate 5% Niacinamide Brightening Moisturizer sangat cocok untuk mengatasi masalah kulit kusam, karena mengandung bahan pencerah yang terbilang potent yakni Niacinamide. Sesuai namanya, moisturizer ini juga mengandung Pomegranate Extract yang bermanfaat untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Harga normal: Rp 37.000 (30gr)

5. Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer

Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer

Varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang kelima adalah Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer.

Bagi Anda ingin mencoba retinol untuk pertama kalinya, Anda bisa memilih retinol dalam bentuk moisturizer seperti Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer.

Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer terbuat dari campuran Retinol dan HPR (Hydroxypinacolone Retinoate) yang mampu membantu melawan tanda-tanda penuaan dini dan menghaluskan sekaligus meratakan tekstur kulit. Ada juga Niacinamide untuk mencerahkan kulit serta Peach Extract menangkal radikal bebas dan melembabkan.

Gunakan Glad2Glow Peach Retinol Moisturizer hanya pada malam hari sebanyak 2-3 kali seminggu. Dan, jangan gabungkan moisturizer ini dengan skincare yang mengandung AHA, BHA, maupun PHA.

Harga normal: Rp 47.000 (30gr)

6. Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer

Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer

Varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang keenam adalah Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer.

Diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat, Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer menggabungkan 3 jenis Acid meliputi Salicylic Acid, Succinic Acid, dan Mandelic Acid. Kombinasi dari ketiga Acid ini dapat meredakan, mematangkan, dan mengeringkan jerawat tanpa mengiritasi atau mengeringkan kulit.

Dalam Glad2Glow Kiwi 3D Acid Acne Moisturizer, ada juga Trehalose untuk merawat skin barrier dan mengunci kelembaban kulit. Plus, Kiwi Extract sebagai natural exfoliator untuk meremajakan kulit, menghaluskan, mencerahkan, mengatasi inflamasi akibat jerawat, serta mengontrol minyak berlebih.

Harga normal: Rp 40.000 (30gr)

Demikian 6 varian moisturizer Glad2Glow sesuai kebutuhan kulit yang bisa Anda jadikan pilihan.

Selanjutnya: Kumpulan Promo 8.8 Makanan Edisi Agustus 2024 dari CFC, Yoshinoya, Sari Roti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News