Keluarga

4 Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Kulit Sensitif Terbaik, Mulai Rp 40.000-an

4 Rekomendasi Toner Eksfoliasi untuk Kulit Sensitif Terbaik, Mulai Rp 40.000-an

MOMSMONEY.ID - Kali ini MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif terbaik. 

Pemilik kulit sensitif harus berhati-hati dalam memilih produk skincare apapun, tidak terkecuali produk eksfoliasi kulit. Ini dilakukan untuk menghindari iritasi kulit dan kerusakan skin barrier.

Sebaiknya, pemilik kulit sensitif menghindari produk eksfoliasi yang mengandung AHA dan BHA. Sebagai gantinya, Anda bisa memilih produk yang mengandung PHA (Polyhydroxy Acid).

Berikut ini MomsMoney bagikan 4 rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif terbaik yang patut Anda jajal.

Baca Juga: 5 Kandungan Skincare Terbaik untuk Menghilangkan Bintik Hitam di Wajah

1. Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner

Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner

Rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif yang pertama adalah Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner.

Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner merupakan gentle exfoliating toner dengan kandungan 3% PHA yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati penyebab kulit kusam. Toner ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan yang menenangkan meliputi Pure Mugwort Extract, Heartleaf Extract, dan Aloe Vera Extract. Sehingga, aman untuk kulit sensitif.

Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner juga bisa membantu menyamarkan bekas jerawat PIE lho.

Somethinc Calm Down! PHA 3% Soothing Everyday Toner dapat digunakan setiap hari pada siang maupun malam hari mulai dari usia 11 tahun.

Harga normal: Rp 55.000 (40ml), Rp 107.800 (100ml)

2. Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner

Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner

Rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif yang kedua adalah Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner.

Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner merupakan toner eksfoliasi yang lembut untuk kulit sensitif dan berjerawat.

Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner memiliki kandungan utama berupa Bio-Succinic Acid dan PrimalHyal 300 yang dapat membersihkan pori-pori, mengeksfoliasi kulit secara lembut, melawan bakteri penyebab jerawat, menjaga skin barrier tetap sehat, serta menghambat pertumbuhan bakteri E.coli hingga 97%.

Bio Beauty Lab Blemish and Pore Clearing Toner tidak mengandung AHA maupun BHA, sehingga sangat aman untuk kulit sensitif atau rentan iritasi.

Harga normal: Rp 89.347 (75ml), 166.962 (150ml)

Baca Juga: 5 Manfaat Menggunakan Parfum, Hilangkan Stres hingga Menarik Lawan Jenis

3. The Bath Box Kombucha Gentle Multi-Acid Toner

The Bath Box Kombucha Gentle Multi-Acid Toner

Rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif yang ketiga adalah The Bath Box Kombucha Gentle Multi-Acid Toner.

The Bath Box Kombucha Gentle Multi-Acid Toner merupakan toner eksfoliasi bebas alkohol yang mampu membersihkan dan merapatkan pori-pori secara lembut. Toner ini juga bebas pewangi dan silicone, sehingga aman untuk kulit sensitif, remaja, ibu hamil, maupun ibu menyusui.

The Bath Box Kombucha Gentle Multi-Acid Toner diperkaya dengan Kombucha sebagai natural AHA dan Willow Bark Extract sebagai alternatif Salicylic Acid (BHA). Kombucha bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit secara menyeluruh. Sementara itu, Willow Bark Extract bermanfaat untuk membersihkan pori-pori tersumbat, mengontrol produksi sebum, serta mengurangi komedo dan jerawat.

The Bath Box Kombucha Gentle Multi-Acid Toner juga dilengkapi dengan Azelaic Acid untuk mengeksfoliasi kulit, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Plus, Calendula Extract untuk menenangkan dan mencegah iritasi kulit.

Harga normal: Rp 142.500 (100ml)

4. Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion

Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion

Rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif yang keempat adalah Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion.

Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion tidak hanya aman untuk kulit sensitif, tetapi juga bagi para pemula yang belum pernah mencoba produk eksfoliasi apapun. Pasalnya, toner ini tidak mengandung alkohol, pewangi, pewarna, atau bahan-bahan berbahaya lainnya.

Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion mengandung kombinasi PHA dan Tranexamic Acid yang dapat dengan lembut mengikis sel-sel kulit mati sekaligus mencerahkan wajah.

Dengan penggunaan teratur, Hada Labo Tamagohada Ultimate Mild Peeling Lotion dapat mengurangi kekusaman kulit dan membuat tekstur kulit jauh lebih lembut.

Harga normal: Rp 40.000 (100ml)

Demikian 4 rekomendasi toner eksfoliasi untuk kulit sensitif terbaik. Mana pilihan Anda, Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News