Santai

Seram Semua, Coba Tonton 5 Film Horor Menegangkan dari Blumhouse Ini Yuk

Seram Semua, Coba Tonton 5 Film Horor Menegangkan dari Blumhouse Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar film, tentu Blumhouse bukanlah nama yang asing. Terutama penggemar film horor.

Ada beberapa rumah produksi film yang memproduksi judul-judul film horor populer. Salah satunya adalah Blumhouse.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film horor populer dan menyeramkan yang ternyata diproduksi oleh Blumhouse.

Baca Juga: Suka Drakor Horor? Tonton 6 Drama Korea Horor Ini di Netflix yuk

Get Out

Memperoleh kemenangan dalam penghargaan Oscar, film ini menjadi salah satu film horor terbaik. Selain itu film ini juga mendapatkan 149 penghargaan lain dan 206 nominasi secara total.

Film ini bermula dari sepasang kekasih yang ingin mengunjungi orang tua dari sang wanita saat weekend. Dalam pertemuannya, Chris merasa adanya ketimpangan sosial yang ditunjukkan kepadanya karena memiliki kulit gelap.

Hingga akhirnya banyak hal ganjil yang membuat Chris tak percaya dengan apa yang disaksikannya di rumah keluarga pacarnya itu

Sinister

Diproduksi oleh Blumhouse, film horor Sinister ini juga memiliki genre thriller dan gore dalam ceritanya. Diceritakan keluarga Elison merupakan keluarga yang bahagia.

Namun kehidupan mereka perlahan mulai berubah setelah mereka menemukan kumpulan video misterius. Video tersebut berisikan banyak adegan pembunuhan mengerikan dan sadis. Dari situ kemudian teror dari sosok misterius mulai menghantui keluarga Elison.

Baca Juga: 5 Dokumenter Horor Nyata di Netflix, Terbaru Ada The Devil on Trial

Split

Tiga orang gadis menjadi korban penculikan saat sedang berada di parkiran swalayan. Mereka diculik oleh orang pria dan disekap dalam sebuah ruangan yang tak memiliki ventilasi.

Lama-kelamaan diketahuilah fakta bahwa penculiknya tersebut memiliki gangguan kejiwaan. Pria tersebut memiliki 23 kepribadian yang berbeda.

Hal tersebut tentu saja membuat ketiga gadis tersebut menjadi makin takut dan berusaha keras untuk melepaskan diri dari sekapan pria tersebut.

Insidious

Terkenal karena kisah mencekam dan penuh dengan jump scare, membuat Insidous menjadi salah satu film Blumhouse yang populer. Disutradarai James Wan, film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang dihantui oleh roh jahat.

Anak dari pasangan suami istri ini berada dalam keadaan koma setelah terjadinya hal-hal mistis di rumahnya. Akhirnya mereka meminta bantuan paranormal.

Hingga sang paranormal tersebut mengatakan bahwa anaknya terperangkap di dunia lain dan harus segera diselamatkan.

Paranormal Activity

Film yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga pecinta film horor. Paranormal Activity adalah salah satu film horor populer menggunakan konsep found footage dan diproduksi oleh Blumhouse.

Film yang memiliki beberapa seri ini ceritanya hampir sama. Alkisah, sebuah keluarga menemukan kamera dan mulai melakukan eksperimen dengan kamera tersebut. Salah satunya adalah dengan merekam semua kegiatan super natural di rumah mereka.

Merupakan salah satu rumah produksi film horor populer, coba tonton beberapa rekomendasi film horor dari Blumhouse itu tadi, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News