Santai

Siap Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Singkat Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

Siap Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Singkat Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti

MOMSMONEY.ID - Bagi penikmat film dalam negeri, siap-siap. Karena Netflix akan meluncurkan film terbaru berjudul Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti. Simak sinopsis singkat film ini.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang di Netflix pada 27 Juli 2023.

Sekedar informasi, film ini merupakan bagian terakhir dari cerita keluarga Narendra dalam dunia Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. 

Trilogi ini meliputi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini,  Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang, dan Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti.

Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menghadirkan secara paralel awal kisah cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar) yang datang dari status sosial berbeda.

Serta, perjuangan Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia) menghadapi titik genting dalam pernikahan mereka.

Baca Juga: 5 Dokumenter Nyata di Netflix Ini Dijamin Bikin Ngeri Penontonnya

Dengan latar tahun 1987 dan 2022, film ini mempertemukan masa lalu dan masa kini, dengan benang merah dua laki-laki yang terikat hubungan darah namun berbeda pandangan tentang hidup dan pernikahan. 

Video trailer yang telah dirilis di Netflix memperlihatkan keterlibatan Narendra untuk menengahi ketegangan dalam hubungan Angkasa dan Lika.

Penonton kemudian diajak kembali ke tahun 1980-an untuk mengintip kisah cinta dan perjuangan Narendra muda untuk mendapatkan hati Ajeng.

Dua masa dengan kerumitan masing-masing berjalan beriringan dan terikat oleh sebuah kalimat, “Cinta akan lebih berarti ketika ia diperjuangkan”.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti turut dibintangi oleh Donny Damara, Susan Bachtiar, Rukman Rosadi, Ira Wibowo, dan Muhammad Khan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News