Santai

Jangan Lupa Nonton 4 Tontonan Baru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (7/7)

Jangan Lupa Nonton 4 Tontonan Baru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (7/7)

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar tontonan film dan serial terbaru yang dijadwalkan tayang di Netflix mulai hari ini.

Netflix kembali akan menampilkan beberapa judul tontonan film dan serial terbarunya lagi hari ini.

Hari ini, beberapa judul tontonan terbaru kembali akan ditayangkan di Netflix dengan beragam pilihan cerita.

Jangan lupa catat, berikut beberapa judul tontonan terbaru Netflix yang akan segera tayang pada hari ini.

Baca Juga: Tuai Perhatian Lewat Celebrity, Ini 5 Drakor Populer Lee Chung Ah

The Out-Laws

Dibintangi Nina Dobrev dan Adam DeVine, film komedi petualangan ini dijadwalkan tayang di Netflix hari ini, 7 Juli 2023. Owen Browning merupakan seorang manajer bank yang jujur dalam pekerjaannya.

Ia juga berniat untuk menikahi sang kekasih, Parker. Ketika bank yang dikelolanya diserang oleh bandit dalam minggu-minggu pernikahannya, ia percaya bahwa mertuanya turut mengambil peran dalam penyerangan tersebut.

Seasons

Akan tayang juga pada hari ini, film drama romantis dari Filipina ini akan membawakan cerita yang manis dan menyentuh. Setelah serangkaian hubungan yang gagal, dua sahabat bersepakat untuk mengambil risiko dan mulai mencari cinta lagi.

Namun yang ada malah mereka menemukan cinta tumbuh di antara keduanya. Apakah keduanya mampu merubah nasib hubungan mereka masing-masing? Ataukah mereka akan terjebak dalam friendzone? Jangan lupa saksikan kelanjutan ceritanya di Netflix.

Baca Juga: Ada See You In My 19th Life, 5 Drakor Ini Bertema Reinkarnasi Manusia

Hack My Home

Tayang mulai hari ini, 7 Juli 2023, serial ini juga merupakan serial variety show terbaru dari Netflix. Sebuah tim yang berisi empat orang ahli desain ini akan memikirkan beragam solusi bagi rumah kliennya.

Tujuannya adalah menemukan solusi pemanfaatan ruang dengan maksimal dari ide rekayasa untuk mengubah rumah keluarga secara kreatif. Bagi yang suka membuat ide-ide kreatif atau DIY rumah, maka serial ini tak boleh sampai terlewatkan.

Fatal Seduction

Dengan genre misteri, kriminal, dan thriller, serial panas dan penuh ketegangan ini dijadwalkan tayang di Netflix mulai hari ini. Kisah perselingkuhan panas antara seorang profesor wanita yang telah menikah dengan seorang pria belia membawa sebuah kenyataan pahit.

Hubungan keduanya kembali menguak riwayat tragedi dan pengkhianatan dari orang-orang terdekat sang profesor. Apakah mereka mampu mengatasi situasi tersebut? Jangan lupa saksikan serial ini di Netflix.

Nah, itulah tadi judul-judul tontonan terbaru dari Netflix yang akan tayang pada hari ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Selanjutnya: Terima Pinjaman Total Rp 2 triliun, MyRepublic Fokus Tambah Homepass di Berbagai Kota

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News