Santai

Dari Film Hingga Drakor, 5 Tontonan Ini Dibintangi Zo In Sung Termasuk Moving

Dari Film Hingga Drakor, 5 Tontonan Ini Dibintangi Zo In Sung Termasuk Moving

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktor Korea yang populer, berikut daftar tontonan film dan drama Korea Zo In Sung.

Aktor Zo In Sung kembali mencuri perhatian setelah baru-baru ini ia membintangi drakor sci-fi fantasi berjudul Moving.

Ternyata bukan cuma Moving, Zo In Sung juga tercatat telah banyak membintangi film dan drama Korea populer lainnya juga.

Apa saja judul tontonan film dan drama Korea yang pernah dibintangi Zo In Sung? Berikut beberapa di antaranya.

Baca Juga: Tonton Semua, Ini Daftar 6 Drakor Thriller Terbaru di Tahun 2023

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

It’s Okay, That’s Love

Alur drama yang mengangkat cerita tentang penderita skizofrenia yang menjalin hubungan romantis dengan psikiater yang juga memiliki trauma.

Naik turunnya hubungan yang mereka rasakan akhirnya dapat teratasi karena mereka dapat saling menerima masa lalu mereka bersama-sama.

Zo In Sung, Gong Hyo Jin, Lee Kwang Soo, hingga D.O EXO, turut menjadi bintang drama yang populer pada masanya ini. Selain gangguan skizofrenia, masalah kesehatan mental lainnya pun juga dapat ditemui saat menonton drama ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Slice of Life, Ceritanya Relatable Banget

That Winter, The Wind Blows

Drakor di tahun 2013 yang dibintangi Song Hye Kyo dan Zo In Sung ini menceritakan tentang seorang penjudi andal yang berniat untuk menipu seorang wanita kaya raya. 

Tujuannya adalah untuk membayar hutangnya pada gangster yang mengejarnya. Tanpa ia sadari ternyata mengetahui bahwa dia memiliki banyak kesamaan dengan sang wanita yang membuatnya jatuh cinta.

Escape from Mogadhisu

Escape from Mogadhisu dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Kim Yoon Seok, Jo In Sung, dan Heo Joon Ho. Film action ini berkisah tentang perang saudara nyata yang terjadi di Somalia pada tahun 1991.

Duta besar Korea Selatan dan Korea Utara terperangkap dalam perang saudara yang menimpa mereka di Somalia. Tak hanya seorang diri saja, kedua duta besar ini tinggal di Somalia bersama dengan keluarga mereka masing-masing.

Duta besar Korea Selatan terperangkap dalam gedung kedutaan Korea tanpa adanya komunikasi.

A Frozen Flower

Film Korea 18 tahun ke atas ini turut dibintangi oleh aktris Song Ji Hyo dan aktor Zo In Zung dan Ju Jin Moo. Film romantis dewasa ini mengambil latar kehidupan Dinasti Goryeo di Korea.

Ceritanya berpusat pada raja dan juga pengawalnya yang terlibat dalam hubungan bersama dengan sang permaisuri. 

Itulah tadi beberapa judul tontonan film dan drama Korea yang pernah dibintangi Zo In Sung, pemeran utama di drakor Moving. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News