Santai

5 Rekomendasi TWS Terbaik untuk Olahraga Lari, Tahan Air dan Keringat

5 Rekomendasi TWS Terbaik untuk Olahraga Lari, Tahan Air dan Keringat

MOMSMONEY.ID - Headphone TWS adalah anugerah bagi para pecinta kesehatan karena dapat berolahraga sekaligus mendengarkan musik tanpa kabel. Jika Anda sedang mencari rekomendasi TWS terbaik, simak artikel ini. 

Saat ini ada banyak rekomendasi TWS terbaik untuk olahraga lari yang dapat Anda pilih. 

Sekarang, earbud TWS dengan pengait telinga harganya sangat murah. Jadi, mungkin sulit untuk menyaring opsi dan menemukan opsi yang tidak akan menguras kantong.

Baca Juga: 5 Smartwatch Outdoor Terbaik yang Awet dan Tangguh untuk Aktivitas Luar Ruangan

Nah, berikut ini 5 rekomendasi TWS terbaik untuk olahraga lari. 

1. TRELAB X3 Pro 

Jika Anda mencari headset TWS terjangkau dengan pengait telinga, Anda akan menemukan banyak hal yang disukai dari TRELAB X3 Pro. 

Untuk itu, headset ini didukung oleh sepasang driver 11mm yang ditempatkan di dalam setiap lubang suara. 

Terlebih lagi, headset ini terhubung ke perangkat yang kompatibel melalui Bluetooth 5.0, yang menawarkan jangkauan lebih baik dibandingkan perangkat yang menggunakan standar Bluetooth 4.2.

Yang menarik adalah X3 Pro menyampaikan audio melalui codec aptX. Yang lebih penting lagi, unit ini dilengkapi dengan mikrofon cVc internal, sehingga memungkinkan Anda menerima panggilan dengan jelas saat bepergian. 

Tentu saja, headset ini terutama ditujukan untuk para atlet dan pengunjung gym. Dengan demikian, X3 Pro hadir dengan peringkat keringat dan tahan air IPX7. 

2. Soundcore Sport X10 

Soundcore telah mendapatkan reputasi yang cukup baik di kancah TWS yang terjangkau dan untuk alasan yang bagus. Ambil contoh Sport X10 dari perusahaan, yang dilengkapi dengan pengait di atas telinga unik yang dapat berputar hingga 210 derajat. 

Anda juga akan mendapatkan beberapa bantalan telinga dengan ukuran berbeda dalam kemasan eceran. Secara keseluruhan, Sport X10 unggul dalam hal kenyamanan.

Bukan itu saja, karena earbud terhubung ke perangkat yang kompatibel melalui Bluetooth 5.2. Dengan demikian, Sport X10 akan tetap terhubung dengan ponsel cerdas Anda bahkan saat Anda sedang berolahraga. 

Baca Juga: Tips Membeli Chromebook untuk Pelajar Tahun 2024, Cocok Jadi Hadiah Kenaikan Kelas

Bukan itu saja, karena headset ini ditujukan untuk bass head dan didukung oleh sepasang driver dinamis 10mm. Perusahaan mengklaim bahwa driver dapat membalas bass dua kali lebih banyak daripada headset TWS standar. Dan, pembeli juga memiliki pendapat serupa.  

3. Skullcandy Push Active 

Skullcandy dihormati di bisnis audio dan perusahaan ini memiliki banyak headset TWS. Meskipun demikian, earbud Push Active TWS dari merek tersebut menarik perhatian kami, sebagian berkat desain pengait telinganya. 

Yang lebih penting lagi, earbud ini hadir dengan teknologi Fitur Cerdas Skull-iQ milik perusahaan, yang membuka cara baru dalam menggunakan earbud.

Untuk itu, Skull-iQ memberi pembeli kontrol suara handsfree melalui headset Push Active TWS. Hasilnya, Anda dapat memvariasikan volume, memilih lagu yang berbeda, menerima panggilan, dan bahkan meluncurkan Spotify melalui perintah suara. 

Anda juga dapat mengaktifkan mode Stay-Aware headset, yang akan membuat Anda tetap terhubung dengan lingkungan sekitar saat Anda berolahraga atau jogging. 

4. JLab Epic Air Sport

JLab tidak asing dengan earbud Bluetooth berkualitas baik dan Epic Air Sport dari perusahaan adalah buktinya. Sebagai permulaan, headset ini didukung oleh teknologi ANC. 

Oleh karena itu, pasangan ini tidak hanya menjadi satu set earbud olahraga yang bagus, tetapi juga bisa menjadi tambahan yang bagus untuk EDC Anda. 

Perhatikan bahwa ANC Epic Air Sport tidak menawarkan kekuatan yang berbeda-beda. Jadi, Anda dapat menyalakan atau mematikannya atau menggunakan bud dalam mode dengar yang disebut 'Waspadalah'. 

Anda dapat mengubah preset ANC dengan menggunakan aplikasi pendamping, di mana Anda akan menemukan pengaturan untuk menyesuaikan kontrol sentuh dan EQ juga. 

5. JBL Endurance Peak 3

JBL Endurance Peak 3 adalah headset paling tangguh dalam daftar. Kami mengatakan hal ini karena unit ini dilengkapi dengan peringkat IP68, sehingga tahan terhadap partikulat debu dan air. 

Bahkan, Anda bahkan bisa berselancar bersama pasangan ini karena Peak 3 mampu bertahan terendam air asin hingga 30 menit. Tak perlu dikatakan lagi, Endurance Peak 3 mampu menahan keringat, dan masih banyak lagi. 

Baca Juga: 5 Laptop Gaming Murah Terbaik yang Cocok Dibeli di Tahun 2024

Untuk kualitas suaranya, earbud ini didukung oleh sepasang driver dinamis 10mm yang menjanjikan menghadirkan bass yang kaya. Dan, jika ulasan pengguna dapat dijadikan acuan, maka earbud menawarkan keluaran suara yang besar dengan kejernihan yang baik. 

Menariknya, meskipun headphone ini tidak dilengkapi dengan teknologi ANC, headphone ini memiliki mode Ambient Aware yang memungkinkan kebisingan lingkungan masuk. Jadi, jika Anda berlari di jalanan kota yang sibuk, Anda akan merasakan fitur ini sangat berguna. 

Jadi itulah beberapa rekomendasi TWS terbaik untuk lari yang dapat Anda pilih. 

Selanjutnya: Harga Emas Spot Berharap Penurunan Suku Bunga Setelah Rilis Data Inflasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News