Santai

5 Laptop Gaming Murah Terbaik yang Cocok Dibeli di Tahun 2024

5 Laptop Gaming Murah Terbaik yang Cocok Dibeli di Tahun 2024

MOMSMONEY.ID - Anda sedang mencari laptop gaming murah terbaik yang cocok dibeli di tahun 2024? Artikel ini akan membantu Anda. 

Jika Anda sedang mencari laptop gaming murah terbaik, Anda dapat menyimak artikel ini. 

Ada beberapa rekomendasi laptop gaming murah terbaik yang masih bisa Anda pilih di tahun 2024.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah yang Cocok Dibeli Tahun 2024, Apa Saja?

Mengutip Guiding Tech, berikut ini laptop gaming murah terbaik. 

1. HP Victus 15

HP Victus 15 memiliki layar 15,6 inci dengan kecepatan refresh tinggi, memastikan gameplay lancar. Di dalamnya, prosesor AMD Ryzen 5 7535HS menghadirkan kinerja efisien untuk tugas sehari-hari dan bermain game kasual. 

Selain itu, kartu grafis NVIDIA RTX 2050 menangani judul-judul populer dalam pengaturan sedang. Ia memiliki banyak port, termasuk pembaca kartu SD berukuran penuh, menjadikan laptop ini juga cocok untuk pengguna kreatif.

Salah satu laptop gaming paling terjangkau dengan daya yang cukup untuk bermain game kasual dan kasus penggunaan kreatif.

2. Acer Nitro 5

Nitro 5 Acer ditenagai oleh Intel Core i5-12500H, sebuah prosesor yang terkenal dengan jumlah inti yang tinggi, menjadikannya anugerah bagi pembeli yang mengerjakan beberapa tugas secara bersamaan.

Oleh karena itu, Nitro 5 mahir dalam menjalankan simulasi kompleks sekaligus memberikan pengalaman bermain game yang lancar. Selain itu, grafis RTX 3050 menghadirkan visual yang halus pada pengaturan tinggi untuk judul AAA seperti Red Dead Redemption 2 dan Far Cry 6. 

Baca Juga: Acer Hadirkan Laptop Gaming Predator Helios dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-14

Laptop ini menawarkan tampilan yang hidup dengan kecepatan refresh 144Hz untuk visual yang sangat halus. Sedangkan untuk termal, Nitro 5 dilengkapi kipas ganda serta intake ganda untuk pendinginan.

Jika Anda memprioritaskan kekuatan pemrosesan mentah dan solusi pendinginan yang baik untuk bermain game dengan anggaran terbatas, Acer Nitro 5 merupakan pilihan yang menarik.

3. Lenovo LOQ 15APH8

Lenovo LOQ 15APH8 hadir dengan prosesor AMD Ryzen 7 7840HS dan memberikan kinerja luar biasa, dengan mudah menangani game yang menuntut dan tugas kreatif. CPU ini bekerja bersama kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4050, yang mendukung ray tracing untuk pengalaman gaming generasi berikutnya.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi sasis aluminium premium, dan desain termal canggih. Seperti disebutkan dalam ulasan kami tentang laptop, LOQ menawarkan pendinginan yang luar biasa, memungkinkan Anda bermain game untuk sesi yang lebih lama tanpa masalah apa pun. 

Ada juga SSD 1TB yang terpasang untuk dengan mudah mengakomodasi perpustakaan game besar Anda bersama dengan media lainnya.

Lenovo LOQ 15APH8 melayani para gamer yang mendambakan teknologi terkini dan performa masa depan untuk game yang menuntut dan alur kerja kreatif dengan anggaran terbatas.

Baca Juga: Bisnis Laptop Gaming Diramal Makin Kencang Tahun Ini

4. MSI Cyborg 15

MSI Cyborg 15 adalah pembawa bendera terbaru untuk laptop gaming yang terjangkau dan berkinerja tinggi. Dengan prosesor i7-12650H dan kartu grafis RTX 4060, ia menawarkan kinerja superior untuk bermain game dan multitasking.

Seperti disebutkan dalam ulasan kami tentang MSI Cyborg 15 , meskipun menampilkan pengaturan kipas tunggal, laptop ini berhasil menjaga suhu tetap terkendali – sambil menampilkan perangkat keras yang kuat seperti Intel Core i7-12650H dan GPU NVIDIA Geforce RTX 4060.

Kombinasi tersebut menghadirkan visual yang menakjubkan dan gameplay yang halus bahkan dalam judul yang paling menuntut sekalipun. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan RAM DDR5 32GB dan dapat dengan mudah menangani beberapa aplikasi.

Jika Anda memprioritaskan performa absolut dan pengalaman bermain game premium dengan dukungan multitasking, MSI Cyborg 15 memenuhi kebutuhan Anda dengan sempurna.

5. GIGABYTE AORUS 7

Keunggulan GIGABYTE AORUS 7 adalah layar 17,3 inci yang cepat dan responsif, yang menyegarkan pada 360Hz dan mencakup gamut warna 100 persen sRGB. Kecepatan refresh layar yang tinggi merupakan terobosan baru bagi para gamer eSports, karena dapat meningkatkan waktu reaksi dan presisi gameplay secara signifikan.

Baca Juga: Acer Kenalkan Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 dengan Prosesor Intel Core 14

AORUS 7 ditenagai oleh prosesor Intel Core i5-12500H, sebuah chip yang menyeimbangkan daya dan efisiensi. 

Dipasangkan dengan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4060, AORUS 7 mampu menghadirkan performa gaming yang luar biasa, mendukung judul-judul game terbaru di pengaturan tinggi dengan frame rate yang mulus. Ada juga keyboard RGB tiga zona, tidak seperti kebanyakan opsi lain yang menawarkan keyboard satu zona.

Dengan layar besar 360Hz, GIGABYTE AORUS 7 menjadi pilihan tepat bagi para gamer eSports yang mencari performa tinggi dengan harga terjangkau.

Nah itulah rekomendasi laptop gaming murah terbaik yang masih bisa dibeli di tahun 2024.

Selanjutnya: Nutricia Berbagi Informasi Soal Penanganan yang Tepat untuk Atasi Alergi Susu Sapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News