Santai

Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Gaya Hidup dan Perawatan Diri

Rekomendasi 6 Tontonan Netflix Tentang Gaya Hidup dan Perawatan Diri

MOMSMONEY.ID - Bisa dijadikan panduan untuk merawat diri, ini rekomendasi tontonan perawatan diri dan self awareness di Netflix.

Di era yang semakin modern ini, merawat diri dan kesehatan mental tentu menjadi hal yang tak kalah penting untuk dilakukan.

Saat bingung harus mulai dari mana, ada beragam judul tontonan di Netflix yang memberikan panduan perawatan diri dan juga mental.

Nah, ini dia beragam judul tontonan di Netflix yang bisa dijadikan panduan merawat diri dan kesehatan mental.

Baca Juga: Menarik, 6 Drama Korea Ini Punya Karakter Difabel Dalam Ceritanya

Headspace Guide to Sleep

Bagi yang memiliki permasalahan dengan jam tidur dan merasa kesulitan untuk tidur, menonton serial Headspace ini tentunya bisa membantu untuk meningkatkan kualitas tidur.

Setiap episode nya akan memberikan banyak informasi dan tips yang mudah dilakukan agar kualitas tidur bisa diubah secara perlahan.

Tidying Up With Marie Kondo

Marie Kondo menjadi populer karena teknik berbenah dan membersihkan rumahnya yang fenomenal. Teknik Marie Kondo ini kemudian dibuat dalam serial yang di mana ia membantu orang-orang untuk membersihkan rumah mereka.

Reality show yang satu ini tentunya akan memberikan bantuan bagi penontonnya yang ingin membersihkan rumah mereka sekaligus bisa membantu menyegarkan pikiran.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Dokumenter True Crime India di Netflix, Terbaru Curry and Cyanide

Mind Your Manners

Sara Jane Ho, merupakan guru etiket internasional yang akan memandu variety show ini. Nantinya, orang-orang yang mengikuti variety show ini akan belajar tentang tata cara atau manner yang baik saat di meja makan.

Tak hanya itu, manner lainnya, seperti bersikap di depan orang dan tampil menjadi diri sendiri juga akan dibawakan dalam variety show ini.

The Minimalist: Less is Now

Film dokumenter populer dari tahun 2021 ini bisa ditonton di Netflix juga. The Minimalist mengikuti kisah dua orang sahabat yaitu Joshua Fields Millburn dan Ryan Nicodemus yang membagikan pengalaman mereka sebagai seorang minimalis.

Mereka berdua merupakan dua orang yang berhasil menjadi populer dan mempopulerkan gaya hidup minimalis dan menerapkannya juga dalam kehidupan mereka sendiri.

Baca Juga: I Live Alone dan 4 Variety Show Korea Ini Cocok Buat Single

The Game Changers

Dokumenter dari tahun 2018 ini merupakan dokumenter yang direkomendasikan bagi para lifestyle enthusiat yang tertarik dengan gaya hidup vegan.

The Game Changers menampilkan kisah nyata dan fakta medis yang mengungkap sisi baik dan kesehatan dari gaya hidup vegan.

Fakta tersebut juga diikuti dengan beberapa kesaksian yang dituturkan oleh vegan yang memiliki profesi macam-macam, dari mulai atlet, petarung UFC hingga artis.

You Are What You Eat

Jika ada yang ingin merawat diri dengan mulai memperhatikan asupan makanan sehat? Serial dokumenter ini bisa dijadikan panduan. Serial ini menceritakan tentang sebuah penelitian yang dilakukan untuk mencari tahu makanan mana yang lebih sehat untuk dikonsumsi.

Apakah itu sayur-sayuran atau daging? Tak ketinggalan, efek samping pada tubuh pun diikutsertakan dalam eksperimen para ahli di serial ini.

Nah, itulah tadi beberapa judul tontonan Netflix yang bisa dijadikan panduan untuk merawat diri dan juga meningkatkan kesadaran diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News