Santai

6 Film Indonesia Baru Bakal Tayang di Netflix Sepanjang Oktober 2023, Ini Jadwalnya

6 Film Indonesia Baru Bakal Tayang di Netflix Sepanjang Oktober 2023, Ini Jadwalnya

MOMSMONEY.ID - Punya beragam pilihan cerita, berikut daftar film Indonesia terbaru yang bakal tayang bulan Oktober 2023 di Netflix

Netflix kembali menyiapkan beberapa judul Indonesia terbaru yang akan tayang pada bulan ini. 

Dengan banyak ragam cerita, film Indonesia dari Netflix bisa dijadikan salah satu pilihan hiburan menarik.

Nah, berikut beberapa judul film Indonesia terbaru Netflix yang dijadwalkan mulai tayang sepanjang bulan Oktober 2023 ini.

Baca Juga: 5 Film Terbaru Netflix Minggu Ini, Berikut Jadwal Tayang Film Korea Ballerina

Layar

Tayang di Netflix mulai 19 Oktober 2023, film drama ini punya cerita yang penuh inspirasi. Seorang mantan penjaga tiket bioskop baru saja kehilangan pekerjaannya. Ia berusaha untuk mencari pekerjaan kesana kemari.

Ia akhirnya melamar ke sebuah bioskop dan berjuang untuk menghidupkan kembali bioskop yang bermasalah di sebuah kota kecil, tempat ia dulu bekerja.

Kambodja

Della Dartyan dan Adipati Dolken bertemu dalam film drama berjudul Kambodja. Film ini menceritakan tentang dua pasangan suami istri yang memiliki kehidupan masing-masing di lingkungan kontrakan yang sama.

Tapi, karena mereka sering ditinggalkan oleh pasangan masing-masing, keduanya kemudian jatuh cinta. Hanya, keduanya sadar dan memutuskan kembali dengan pasangannya masing-masing.

Hingga salah satu dari mereka kemudian menyadari bahwa pasangan mereka telah menyembunyikan perselingkuhan yang tidak diketahui. Film ini tayang di Netflix tanggal 19 Oktober 2023.

Baca Juga: 3 Serial Terbaru Tayang Minggu Ini di Netflix, Ada Dokumenter Beckham

I

Merupakan film dari tahun 2021, film ini dibintangi oleh Omar Daniel. Kisahnya menceritakan tentang seorang pria yang ingin balas dendam. Ia terbakar amarah setelah tahu istrinya menjadi korban seorang pembunuh sadis.

Sang suami kemudian berusaha memburu para penjahat bahkan dalam gelapnya malam dan seorang diri. Film ini juga akan tayang di Netflix pada 19 Oktober 2023.

Will

Dibintangi oleh Morgan Oey, Anggika Bolsterli, dan Onadio Leonardo, film ini bergenre thriller. Film ini mengikuti kisah seorang atlet sepeda. Sebuah kekeliruan membuat hidupnya terancam petaka di sebuah jalur gunung.

Tak berdaya, ia harus melakukan segala upaya demi bisa bertahan hidup seorang diri. Film yang disutradarai oleh Anggy Umbara ini akan mulai tayang di Netflix pada 19 Oktober 2023.

Baca Juga: Ada 3 Drama Korea Terbaru Netflix Tayang di Bulan Oktober 2023, Cek Jadwalnya di Sini

Survive

Tayang juga di tanggal yang sama, 19 Oktober 2023, film Indonesia ini juga garapan Anggy Umbara, loh. Dibintangi oleh Onadio Leonardo, Anggika Bolsterli, dan Amanda Rigby, film ini juga bergenre thriller menegangkan.

Seorang aktris harus menemukan cara untuk kabur dari penjara bawah tanah. Ia diculik oleh seorang pria bertopeng yang mengerikan dan tidak bermoral serta punya keinginan untuk menyiksa wanita.

Why Do You Love Me

Film yang dibintangi oleh Adipati Dolken, Jefri Nichol, dan Onadio Leonardo ini akhirnya akan tayang di Netflix pada 27 Oktober 2023. Kisahnya mengikuti perjalanan tiga laki-laki dengan kondisi khusus yang memutuskan pergi ke Surabaya.

Mereka nekat melakukan perjalanan tersebut agar bisa merasakan seks untuk pertama kalinya. Apakah mereka bisa mendapatkan keinginannya tersebut?

Jangan lupa saksikan film Indonesia terbaru bulan Oktober 2023 di Netflix itu tadi, ya.

Selanjutnya: Inflasi September 2023 Diperkirakan Sebesar 0,08% (MoM), Ini Kata Ekonom Bank Permat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News