Santai

5 Cara Mudah Menghubungi Teman Lama Lagi, Langsung Coba yuk

5 Cara Mudah Menghubungi Teman Lama Lagi, Langsung Coba yuk

MOMSMONEY.ID - Rindu teman lama dan berniat menjalin komunikasi lagi? Tenang, gunakan tips dan cara mudah menghubungi teman lama berikut ini.

Setelah lama tidak berkomunikasi dengan teman lama, tentu akan muncul rasa kangen dan keinginan untuk berkomunikasi kembali bahkan bertemu.

Bagi yang sedang bingung menentukan cara untuk berkomunikasi kembali dengan teman lama, coba terapkan beberapa tips ini.

Baca Juga: 5 Tanda Anda Sudah Move On dan Siap Cari Pacar Baru Lagi

Berbagi memori

Membagikan kenangan atau memori melalui sosial media dan secara langsung juga bisa digunakan sebagai cara untuk berhubungan kembali dengan teman lama.

Coba bagikan kenangan seperti foto atau surat dan kenangan lainnya pada teman lama untuk memulai obrolan ringan. Jika kemudian memiliki keinginan untuk bertemu dan bernostalgia bersama, tentukan waktu yang tepat untuk bertemu.

Gunakan media sosial

Karena hampir semua orang sudah menggunakan media sosial, maka cara ini termasuk cara mudah untuk menjalin kembali komunikasi dengan teman lama.

Cara mudah untuk kembali berkomunikasi dengan teman lama melalui media sosial adalah dengan mengikuti akun mereka.

Berinteraksi dalam setiap update atau posting-annya juga bisa digunakan untuk memulai obrolan. Interaksi seperti memberikan pujian atau bertanya kabar bisa digunakan secara alami.

Baca Juga: Terlalu Sering Main Sosmed Bisa Perburuk Anxiety, Simak 3 Trigger Anxiety Lainnya

Berkirim hantaran

Cara yang satu ini bisa digunakan untuk kembali menjalin hubungan dengan teman lama. Mengirim hantaran disertai dengan surat tulisan tangan bisa menjadi cara untuk menyampaikan rasa rindu pada sahabat lama.

Jangan lupa untuk mengirimkan hantaran yang benar-benar disukai sahabat lama. Hal tersebut bisa menjadi tanda perhatian serta cara untuk menunjukkan bahwa Anda mengingat sahabat dan memori bersama.

Menghubungi secara langsung

Melansir dari laman Every Girl, tak perlu malu untuk mengirim pesan atau menghubungi teman lama secara langsung. Cara tersebut bisa menunjukkan perhatian dan tanda bahwa Anda memikirkan teman lama tersebut.

Jika memiliki nomor ponsel, cobalah kirim pesan pada teman Anda dan tanyakan jika ingin bertemu atau mengobrol bersama. Tapi, jika tidak memiliki nomornya, coba tanyakan pada teman yang sama-sama berteman.

Atur rencana bertemu

Rencana bertemu secara spontan disebut sebagai cara ampuh untuk menjalin komunikasi dengan teman lama. Ajaklah teman lama untuk menikmati kopi atau nongkrong di kafe dan kemudian menghabiskan waktu dengan ngobrol santai.

Laman Bustle menyarankan, cobalah untuk mengatur waktu bertemu bersama di waktu yang disetujui. Hindari untuk menunda waktu bertemu yang bisa membuat agenda bertemu pun akhirnya terbengkalai.

Yuk, langsung praktikkan cara mudah itu tadi agar bisa kembali menjalin hubungan dengan teman lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News