Santai

Jadi Ikut Khawatir, Ini 6 Rekomendasi Film dengan Tema Tersesat

Jadi Ikut Khawatir, Ini 6 Rekomendasi Film dengan Tema Tersesat

MOMSMONEY.ID - Menampilkan petualangan mencari jalan pulang agar selamat, ini rekomendasi film yang bertema tentang tersesat.

Semakin banyaknya penikmat film membuat sejumlah film terus dirilis dengan beragam tema. Salah satunya adalah film dengan tema tersesat.

Dengan cerita seru, menegangkan, dan penuh aksi, film dengan tema tersesat menampilkan cara yang ditempuh para karakternya agar bisa selamat dan kembali pulang.

Dari pada penasaran, langsung intip rekomendasi film dengan tema tersesat ini saja, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Indie Garapan Netflix, Populer Semua

Vivarium

Jika suka dengan film bertema tersesat yang bergenre psikologis fiksi, maka film ini bisa dijadikan pilihannya. Sepasang suami istri muda tengah dalam upaya untuk mencari rumah sempurna bagi diri mereka.

Setelah menemukan rumah yang dirasa tepat, mereka mendapati diri mereka terjebak di lingkungan misterius mirip labirin. Labirin tersebut berisikan rumah-rumah identik yang selalu membuat mereka tersesat tiap ingin mencari jalan keluar.

The Martian

Seorang astronot terdampar di Mars setelah anggota timnya dinyatakan meninggal dalam misinya terbang ke Mars. Ia harus berusaha untuk hidup seorang diri di Mars dan menemukan cara agar bisa memberikan sinyal ke Bumi bahwa ia masih hidup.

Dengan pasokan logistik yang makin menipis dari hari ke hari, harus memutar otak agar menemukan cara untuk bisa hidup di Mars seorang diri. Apakah ia berhasil mengirimkan sinyal ke Bumi dan dibawa pulang kembali ke Bumi?

Yuk, tonton film ini untuk tahu kelanjutannya.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Aktor Jo Jung Suk, Raja di Captivating The King

Life of Pi

Menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda yang tersesat dan terombang-ambing di laut setelah bencana besar yang menimpanya. Perjuangan untuk bertahan hidup di laut ini ia lalui bersama satu harimau Bengal yang juga terdampar di lautan.

Film dengan genre petualangan fantasi ini diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Yann Martel. Cerita ini tentunya akan membawa pesan untuk tidak menyerah dan bertahan hidup dalam segala hal buruk yang menimpa.

Adrift

Setelah menghadapi badai mematikan dalam perjalanan berlayar, Tami Oldham dan Richard Sharp menghadapi hal yang tak terbayangkan saat mereka terjebak di Samudra Pasifik.

Keduanya tersesat di tengah lautan dan tidak tahu ke mana harus berlabuh. Dengan peralatan seadanya, keduanya mulai menyusun rencana agar bisa menyelamatkan diri mereka.

Baca Juga: 5 Film Spin Off Superhero Ini Tak Kalah Populer dari Film Utamanya

Cast Away

Chuck Noland terbangun di pulau terpencil setelah pesawatnya jatuh di Pasifik. Kini, dia harus memanfaatkan setiap keterampilan yang dia ketahui untuk bertahan dari penderitaan mental dan fisik karena hidup sendirian.

Film dengan tema tersesat ini wajib dijadikan tontonan, ya. Sebab, film ini dibintangi oleh aktor ternama, Tom Hanks.

Into The Wild

Christopher McCandless adalah seorang pelajar dan atlet berprestasi. Ia membuat keputusan terbesar dalam hidupnya yaitu dengan menyumbangkan tabungannya dan menumpang ke Alaska untuk tinggal di alam liar.

Sepanjang perjalanannya, ia menghadapi banyak tantangan termasuk tersesat dan bertemu orang-orang menarik. Bagi yang suka dengan perjalanan liburan bermakna dan penuh pelajaran kehidupan, jangan lupa tonton film ini.

Itulah tadi beragam pilihan judul film seru yang memiliki tema tersesat dalam ceritanya. Mau nonton yang mana dulu, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News