Santai

Legendaris, Ini 7 Film Romantis Klasik yang Wajib Ditonton

Legendaris, Ini 7 Film Romantis Klasik yang Wajib Ditonton

MOMSMONEY.ID - Merindukan cerita film romantis lawas yang klasik dan bikin baper? Berikut ada beberapa rekomendasinya.

Sejumlah film bertema romantis yang manis dan bikin baper terus dirilis dari hari ke hari.

Dari mulai yang lawas hingga terbaru, semua bisa jadi pilihan untuk ditonton untuk penggemar film romantis.

Namun, beberapa film romantis klasik dan legendaris berikut ini tak boleh sampai ketinggalan untuk ditonton para penggemar film romantis, ya.

Baca Juga: 6 Film Sensual Netflix yang Wajib Ditonton Bulan Ini Bareng Pasangan

About Time

Di usianya yang beranjak 21 tahun, Tim menyadari bahwa ia bisa melakukan perjalanan waktu dan mengubah apa pun dalam hidupnya.

Dia menginginkan hidupnya berubah menjadi lebih indah dengan memutuskan untuk mendapatkan kekasih tapi kenyataannya tak semudah itu. Film ini dibintangi oleh Domhnall Gleeson dan Rachel McAdams.

When Harry Met Sally

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta. Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing. 

Terutama, dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali.

Baca Juga: Tonton 5 Film Ini Jika Suka Cerita Film Past Lives

10 Things I Hate About You

Dibintangi oleh Heath Ledger, Julia Stiles, dan Joseph Gordon-Levitt, film drama komedi romantis ringan ini menceritakan tentang kisah cinta klasik remaja di usia sekolah. 

Seorang gadis remaja yang populer dan banyak yang menyukai tak diizinkan untuk berkencan sebelum kakaknya juga mendapatkan kesempatan untuk berkencan.

Eternal Sunshine of the Spotless Mind

Setelah memutuskan untuk putus pacaran, dua orang mantan kekasih berusaha untuk sama-sama move on. Tanpa saling mengetahui, keduanya sama-sama setuju mengikuti prosedur medis untuk menghapuskan ingatan tentang mantan masing-masing. 

Film sci-fi romantis ini dibintangi oleh Jim Carrey dan Kate Winslet yang beradu peran menjadi sepasang kekasih dalam drama musim dingin ini.

Baca Juga: Bikin Baper di Anyone But You, Tonton 5 Film Glenn Powell Ini Juga Ya

Before Trilogy 

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang wajib ditonton para penggemar film romantis. 

Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengizinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

How to Lose a Guy in 10 Days 

Seorang playboy menantang teman kerjanya untuk membuat seorang wanita jatuh cinta padanya dalam waktu 10 hari saja. Namun siapa sangka bahwa ia menargetkan gadis yang salah. 

Gadis tersebut tentunya bukanlah gadis yang mudah untuk ditaklukkan dalam 10 hari dan menyimpan banyak misteri. Film ini dibintangi oleh Kate Hudson, Matthew McConaughey, dan Kathryn Hahn.

The Notebook 

Film romantis populer dan legendaris yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams ini membawa suasana jatuh cinta yang manis. 

Masalah percintaan antara seorang pria miskin dan wanita kaya raya, memberikan mereka rasa sayang satu sama lain. Namun, permasalahan kelas sosial tentu menjadi penghalang dalam hubungan mereka.

Nah, itulah tadi rekomendasi judul film romantis klasik dan legendaris yang wajib ditonton penggemar film romantis. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News