Keluarga

4 Rekomendasi Serum Pencerah Ketiak Terbaik, Ketiak Auto Glowing!

4 Rekomendasi Serum Pencerah Ketiak Terbaik, Ketiak Auto Glowing!

MOMSMONEY.ID - Inilah 4 rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik ala MomsMoney.

Ketiak gelap dapat disebabkan oleh banyak hal. Beberapa di antaranya yang paling umum adalah penggunaan deodorant dan kebiasaan mencukur bulu ketiak.

Untuk membantu mencerahkan kembali kulit ketiak yang menggelap, ada banyak produk pencerah ketiak yang bisa Anda coba, termasuk dalam bentuk serum.

Sila jajal salah satunya, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik untuk ketiak glowing bebas gelap.

Baca Juga: Turunkan Risiko Diabetes, 4 Manfaat Minum Susu Setiap Hari untuk Kesehatan Tubuh

1. Perfect White AHA Body Serum

Perfect White AHA Body Serum

Rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik pertama adalah Perfect White AHA Body Serum.

Meskipun disebut body serum, namun Perfect White AHA Body Serum bisa digunakan juga untuk mencerahkan ketiak. Sesuai namanya, serum pencerah ketiak ini diformulasikan dengan 5 jenis AHA yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati agar regenerasi kulit atau proses pembentukan sel kulit baru terjadi lebih cepat.

Perfect White AHA Body Serum juga mengandung bahan-bahan pencerah lainnya meliputi Alpha Arbutin, Glutathione, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid (Vitamin C), dan Niacinamide.

Ada dua cara menggunakan Perfect White AHA Body Serum yang bisa Anda coba yaitu mencampurkannya dengan body lotion dan mengoleskannya secara langsung ke area ketiak. Apabila Anda ingin mengoleskan Perfect White AHA Body Serum secara langsung ke ketiak, pastikan Anda melakukannya hanya pada malam hari.

Harga normal: Rp 55.000 (50ml), Rp 150.000 (100ml)

2. Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik kedua adalah Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum.

Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum merupakan serum pencerah ketiak dengan kandungan premium seperti Daisy Flower, Glutathione, dan Niacinamide.

Daisy Flower bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan kulit dan mempercepat proses penyembuhan. Sementara itu, Niacinamide dan Glutathione bermanfaat untuk mencerahkan sekaligus meremajakan kulit di area ketiak.

Bebas kandungan Paraben dan SLS, Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum juga dapat mencegah bau badan serta menghaluskan tekstur kulit yang kasar.

Harga normal: Rp 77.000 (15ml)

Baca Juga: Sebelum Coba, Ketahui 6 Jenis Vitamin C dalam Produk Skincare Berikut

3. Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid

Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid

Rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik ketiga adalah Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid.

Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid adalah serum eksfoliasi yang dapat digunakan di ketiak, siku, lutut, punggung, leher, selangkangan, mata kaki, serta area kulit gelap lainnya.

Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid memiliki kandungan unggulan meliputi AHA (Lactic Acid) untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit, Calendula Extract untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit, serta Cucumber Extract untuk menenangkan dan meredakan inflamasi.

Brighty AHA Hero Exfoliating Liquid tidak mengandung Alcohol maupun Paraben sehingga aman untuk kulit sensitif. Serum pencerah ketiak ini juga memiliki formula yang ringan, mudan meresap, dan tidak lengket sehingga nyaman digunakan.

Harga normal: Rp 85.000 (35ml)

4. NewLab Intensive Brightening Serum + AHA

NewLab Intensive Brightening Serum + AHA

Rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik keempat adalah NewLab Intensive Brightening Serum + AHA.

Selanjutnya ada NewLab Intensive Brightening Serum + AHA yang mengandung AHA dengan kadar tinggi untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit lebih optimal.

Tak sekadar itu, NewLab Intensive Brightening Serum + AHA juga dilengkapi dengan 5 Top Whitening Ingredients meliputi Glutathione, Niacinamide, Licorice, Alpha Arbutin, dan Kojic Acid. Kombinasi dari kelima bahan ini setara dengan 3 kali hasil treatment mencerahkan di klinik kecantikan lho.

NewLab Intensive Brightening Serum + AHA aman digunakan mulai dari usia 13 tahun. Untuk hasil maksimal, Anda bisa menggunakan serum pencerah ketiak ini setiap hari pada pagi dan malam hari.

Harga normal: Rp 69.000 (30ml)

Demikian 4 rekomendasi serum pencerah ketiak terbaik ala MomsMoney. Mau coba yang mana, Moms?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News